Berapa Kali Mas?

Mungkin jawabnya nya seperti di iklan2 gitu..”Ratusan” ato bahkan lebih….ufhhh menyebalkan memang jika sesuatu yang anda tidak suka malah kejadian berulang2 sampe beberapa kali. What happen with my Astro. ketika mentari yang indah dan nyengat dikit menyusup dibalik2 gunung itu, dan ketika cakrawala menggelap tanpa ada sinar sang surya, saat itu lah kuntilanak and keluarganya muncul. Itu sih Gosip and kata orang aja yang mungkin terlalu berlebihan takutnya akan makhluk halus itu. Namun, ketika ada yang menyatakan tayangan salah satu TV cable redup dan tak bersuara juga bergambar di malam hari? Itu benar bahkan sangat lah betul…
Gimana ngga, ASTRO begitulah nama TV langganan yang ku bayar setiap bulannya mulai menampakkan tingkah dan attitude yang tak baik. Yang pada saat aku melakukan pendekatan dia begitu baik, mesra dan selalu menemani malam ku, namun namanya cinta dunia semua sesaat. setelah hampir setahun barulah dia menunjukkan belangnya. Dia meninggalkan aku tanpa ada pemberitahuan knapa ? padahal malam lah aku begitu membutuhkannya, karna ketika pagi sampai sorenya aku melakukan kegiatan lain di luar rumah. Malam2 yang sunyi dan gelap tanpa ada nyanyian atau bahkan sekedar akting2 yang mengagumkan yang selalu di perlihatkan kepada ku. aku rindu…aku kangen…haruskah aku memutuskan hubungan dengan nya?? dengan paras nya yang ayu tanpa bintik2 ? dengan suaranya yang jernih dan merdu?berpaling kelain hati kah aku ??Tuhan…maafkan aku jika harus memilih…ASTRO ku sayang..jgn salah kan aku jika aku harus memilih dia..aku belum tau dia siapa tapi paling tidak aku berharap dia lebih baik dari mu. Tapi rasa cintaku padamu tetap ada jika kau mau berubah…

Miss u honey..Miss u ASTRO

2 thoughts on “Berapa Kali Mas?

Leave a Reply

