Rule or No Rule

Oni….minum dulu yang banyak sebelum kluar rumah…biar ga haus,,,!!
gitu lah kira2 nenek ku teriak2 dr dalem ketika aku mulai bergegas kabur dari rumah pengen kelayapan ama temen2 lainnya…aneh deh nenek ku…knapa sih harus ada penyiksaan dan pemaksaan minum air putih banyak2. Yang katanya sehat lah, segar lah, and bla bla bla.
bener sih air putih bagus, tapi ntah kenapa agak segan tuh untuk mengkonsumsi air tanpa rasa itu. Padahal kalo dipikir2 begitu banyak manfaat air putih untuk kesehatan, misalnya:
Ada beberapa akibat jika suplai air kurang dari 2 liter per hari seperti; proses penurun berat badan berjalan lambat. Hal ini karena sekitar 2,5 liter air habis oleh fungsi tubuh sehari-hari seperti berkeringat. Sehingga jika anda menjalani program diet dan berat badan masih saja tidak turun, mungkin hal ini disebabkan anda tidak minum cukup air.

Tapi sedikit pun ga tergoda dengan embel2 kesehatan itu. Padahal efek itu yang paling aku inginkan, make my body slim soon…but,.,.,.,ufhhh whatever…

Sekarang aku malah kepincut and kecanduan minum kopi, padahal jelas2 semua dokter, semua instansi kesehatan, pakar kesehatan dengan berbagai gelar mengatakan kalau kopi adalah minuman pembunuh. Gimana engga, kanker, stroke, dan penyakit terkenal lain nya…bahkan bisa mengalahkan pamor mariah carey with E=MC2 dan madonna, muncul setelah seseorang mengkonsumsi kopi dalam waktu berkepanjangan. Tapi tetep aja ga ninggalin kebiasaan itu, sama hal nya seperti perokok..ada uang gda uang, rokok tetep aja satu bungkus di tangan…ntah dari mana dapatnya.
sama hal nya seperti aku, baru aja kehilangan dompet yang konon katanya gda uang sepeserpun, ngotot juga ngupi,how do i pay??hehehhe, its my way to be a smart man

Namun, ya gitu deh,,bukan manusia namanya kalo ga suka ngelakuin yang di larang dan menjauhi yang di perintah kan, and also love to break the rule…yap its me..i guess u too
but i wanna say, dunia kiamat tanpa aturan, tapi dunia  juga garink kalau aturan ga ada yang langgar, tapi hati2 dunia akan hacur kalau tidak ada yang mematuhi aturan.
so make your chooice !!
( ) patuhi aturan ?
( ) tanpa aturan ?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s