MyRain

Tanggal 30 oktober 2008.
Awalnya sih ga ada masalah apapun, palingan cuma suasana yang agak dingin yang membuat badan yang berat ini makin berat untuk beranjak bangun. Rasanya bagaikan ujian yang maha dahsyat mendera. gile….jam 5 udah di bangungin dengan suara bising dari alarm hp ku yang bagi ku lumayan mahal itu. rasanya mau ku banting saja benda itu, eeiitts….tapi berhubung belum punya dana buat beli yang baru yasudah…”kau aman” kata ku dalam hati..lho?? kok malah hp yang disalahkan..?? bukannya aku sendiri yang menyetel bunyi2an itu supaya aku terbangun dan segera melakukan rutinitas ku?? aneh deh gue….

yes yes yes…akhirnya berhasil juga beranjak kekamar mandi. walaupun kaki berat melangkah, tangan susah menyentuh air2 yang lucu itu, seolah2 dia berkata ” hayooooo aku dingin loh…aku kitik2 ya…”
ih…air genit..!!! dah tau org pada males bngun tetep aja godain aku …lagi dan lagi..!! (agnes banget bo)

byar byur byar…gujar…jreng…braug,,,!!! gitu deh kira2 bunyi2an tmbahan and efek2 seolah2 sedang ujan besar…emank bener!!
baru aja nyampe di t4 kerja, ujan dengan semangat menghantam jalanan, kayaknya dendam banget dah beberapa ari ga turun. yasutra lah lo mau turun lebat kek mau ngga kek not my problem…urusan ku kelar, nyampe tempat kerja dengan selamat sentausa. and kebetulan topik yang kita bahas pagi itu adalah banyak anak atau engga..!! gile ujan2 ngomongin buat anak. tapi dari hasil survey yang ku buat ternyata di musim ujan kayak gini banyak lo yang lakuin produksi ulang…ibarat kata bulan ember ( september, oktober, november, desember ) adalah bulan kawin. lho…?? kok?? yaia la ember dimana2 harus siapin ember kalo bocor… and bocor2 laennya

duh..pusing..!! ga cew ga cowok ternyata banyak lo anak2 aceh yang suka kalo ntar mereka punya banyak anak! buat nya seh enak, tapi kalo dah jadi ntar pa masih enk juga nafkahin and biayain idup tuh makhluk tuhan?? pls…. realistis donk..!! apa kalian juga masih pake istilah banyak anak banyak rejeki? oh god..emank sih orang2 tua kita dulu sukses dengan keluarga nya yang super besar..nenek ku aja anknya sampe tujuh and alhamdulilah sukses smua…iya sih..!! dulu kan gda istilah krismon..50 perak juga masih di pake..nah skarang?? seribu aja ga tau mau beli apa? mank mau abis buat ank banyak2 trus anknya di titipin ke pos hansip ato ke depan2 panti asuhan..gara2 ga sanggup biayain?

duh….mending biar kodok aja deh yang kawin banyak2 minimal nyamuk2 yang di got akan habis di makan si kodok dan keluarga besarnya. biarkan ayam kawin sehingga ank2 indonesia tidak kekurangan protein. biarkan lah sapi2 juga kawin dimusim ujan ini.. biar anak2 indonesia bisa pinter tak kekurangan gizi…!!!

“biar kan ujan lebat mengguyur….seperti tangisku hari ini yang mengguyur hati ku…seperti lebat nya hujan yang menghantam bumi dengan tujuan memberi keberkahan di bumi..seperti hujan yang menghantam hati ku dengan tujuan memberikan pengalaman hidup yang berarti buat ku
supaya aku sadar akan hidup..bahwa hidup tak selamanya indah, tak selamanya seperti yg diinginkan. tak selamanya mulus, jalan pun ada lobang, gunung pun ada tanjakan, laut pun berpalung yang kadang2 dalam melebihi takaran manusia,
apa lagi hidup manusia yang hanya sementara ini…tak lebih hanya sebagai sarana latihan perjalanan hidup menuju ke kehidupan abadi”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s