PilihanKu

Ketika Cinta t’lah memilih, atau ketika cinta harus memilih antara sahabat dan kekasih.
Bagi sebagian orang ini merupakan pilihan yang sulit, karna disatu sisi dia akan merasa bersalah ketika harus memilih kekasih nya, kemana ku bawa sahabat ku?? tetapi disisi lain dia juga merasa ketakutan akan kehilangan orang yang dia cintai ketika harus memperjuangkan persahabatannya,
tetapi bukan kehidupan namanya kalau tanpa pilihan..hidup harus siap dengan segala kemungkinan meskipun itu yang paling buruk yang akan terjadi, jadi aja se ekor ayam yang hanya inget kokok di pagi hari dan bertelur di masanya, urusan makanan ada yang membuang sisa nasi semalam. jadi aja bung lembu yang makanan terhampar di mana-mana, namanya juga indonesia tercinta, masih banyak sabana yang bisa di manfaatkan para lembu untuk memamah hidangan lezat mereka setiap hari nya, jangan jadi manusia jika tak siap akan konsekuensi kehidupan.

Tapi bagi ku, itu bukan pertanyaan yang cukup bagus, karna begitu mudah jawaban yang akan keluar.

kekasih, orang yang ada di sisi yang memberikan support dan cinta nya kepada ku yang membuat hidup ku lebih berwarna dengan lucu dan marahnya dia.
masalah yang aku hadapi akan aku bagi bersamanya dan mencoba mencari solusi yang terbaik untuk penyelesaian permasalahan tersebut. ada dalam suka dan duka.

Sahabat, orang yang selalu ada disisi dengan segenap dukungan yang ada kepada ku, tanpa memilih keadaan baik itu senang atau pun susah yang menjadikan hidup ku  tak ada goresan bosan, yang bisa menerima aku apa adanya.. tanpa ada penyeleksian wajar, tingkah dan perbuatan.

jadi siapa yang ku pilih?? jelas lah dari keuntungan, sang sahabat!!
ada saat dimana hal yang tidak bisa di ceritakan kepada kekasih tapi dengan tanpa ragu2 kita ceritakan kepada sahabat tersayang. ada hal kekasih tak akan mau membantu dengan beribu alasannya, tetapi tanpa bantahan dan tolakan sahabat dengan rela menyampingkan rasa kantuk yang mendera hanya untuk sahabatnya yang sedang membutuhkan bantuan nya, kadang kekasih malu meneteskan air mata ketika kita mengalami musibah, tapi sahabat bahkan lebih sakit merasakan perih ketika melihat sahabatnya dalam keadaan kesusahan, kekasih dengan senang hati menerima pemberian yang di berikan orang tercinta karna itu sebuah kesenangan, tapi sahabat mikir dua kali untuk menerima, apakah sahabatnya lebih membutuhkan nya dari pada dia atau tidak. ada saatnya sang kekasih menjauh dari jangkauan disaat kita hina dan dijauhi orang lain, tapi sahabat mana yang tega meninggalkan sahabat nya dalam keadaan sakit, hina bahkan dalam cacian orang?

tapi ada sahabat yang lebih memilih menjauhi sahabat nya hanya karna sang kekasih tercinta tak mau. ada sahabat yang rela berbohong kepada sahabat nya karna menjaga perasaan kekasihnya, bahkan ada sahabat yang rela meninggalkan serta melupakan sahabatnya demi untuk mendapatkan cinta kekasihnya.

tapi ada yang sadar ga sih? ketika sang kekasih menemukan sosok yang lebih sempurna, dia akan meninggalkan seseorang yang penuh dengan kekurangan, tapi apakah ada sahabat yang rela meninggalkan sahabatnya karena ada sahabat lain yang jauh lebih sempurna dari sahabat nya skrg?

Advertisements

One thought on “PilihanKu

  1. Aku juga setuju kalo sahabat selalu ada buat kita kpnpun dan siap dengerin keluh kesah dan bahagia kita kapan aja, beda sm kekasih, ada hal yang ga bisa kita ungkapin ke dia, tp ke sahabat fine-fine ajah… i hope kamu juga seorang sahabat yg baik buat sahabatmu ya! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s