i wish i…

smoga aja dapet kerjaan yang lumayan yang bisa memberikan aku gaji yang berkecukupan sehingga aku bisa menabung dan melakukan perjalanan keliling indonesia, keinginan yang paling aku impi2kan, berlibur dan mengelilingin daerah2 terkenal di indonesia….misal nya ke papua…gimana sih wajah dan bentuk asli org disana ketika sedang menggunakan koteka (well well..)
atau sangat ingin melihat pemakaman toraja atau bahkan ke madura merasakan langsung sate madura yang selama ini aku sukai. kapan ya keinginan ku terwujud? akan kah ini terjadi ?

Advertisements

4 thoughts on “i wish i…

  1. Well.. well emang bener tuh, hrs nabung dunk kalo mau travelling around Indonesia, iya ga usah keluar negeri ya, di Indonesia ini banyak tmpat2 yg menarik… jgn buang2 duit utk negara lain ok………

  2. Wahh Citra..kan jadi tau semua kalo kampung ku di Phuket,dkt ama Villa’a Kimi Raikkonen pula..!jadi malu..!Puaasss.

    ehh..phuket tu di Sabang y?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s