RectoversKu

rectoversospeechless, terdiam, ga bisa di ungkap kan dengan kata2, jam 1 lebih 30 menit waktu lamdingin, sebuah daerah yang betul2 dingin di daerah banda aceh, karena sedang musim hujan, siap melakukan aktifitas tiba2 seseorang masuk kedalam ruangan ku bekerja dan menyodorkan sebuah sampul dengan tebal kira2 4cm atau 5cm lebih kurang, atas nama Zulfan M kepada Kemal arival di jalan syiah kuala lorong T.Ismail No. 7 lamdingin banda aceh. aku pikir hanya kiriman biasa yang aku terima dari temen2 yang menyukaiku, aku biasa mendapatkan baju, buku, bahkan kiriman makanan ketempat kerja ku, tapi tiba2 aku merasakan kesenangan, ketika melihat alamat sang pengirim, bintaro jakarta!! what?? ga mungkin kalau ini adalah temen2 yang selama ini menyukai gaya ku mengoceh setiap pagi, damn !!! this is my brother, dan langsung aku bisa menebak isi bungkusan itu, buku yang telah lama aku nanti sejak hari ulangtahun ku sebulan lalu, buku yang di janjikan sebagai hadiah oleh orang bernama Zulfan. sempat sedih sih karna pengiriman nya lelet, tapi tak apa! i got u now my rectoverso sebuah buku tentang kehidupan, yang sangat menyentuh. selama ini cuma mendengar kata2 orang tentang isi buku tersebut, selama ini hanya ku dengar lirik lagu nya saja. MALAIKAT JUGA TAHU, satu judul yang sangat menyentuh, sepanjang aku membaca buku baru kali ini aku merinding, setelah melihat Video klip yang juga sangat menyedihkan, tak pernah seantusias ini aku membaca dan melihat isi sebuah buku. sebelum nya Supernova yang juga merupakan karya seorang dee pernah saya baca, namun feel dan pengalaman yang sangat berbeda yang saya dapatkan ketika menyentuh lembar demi lembar Recto Verso

Rectoversku Itu nama mu sekarang bagi ku

Leave a Reply

