Einstein…Great Scienties

Nah ni dia ni buku yg paling unik yg pernah gua baca…pertama males juga liat nya
dr jdulnya aja udah berat banget tapi dont worry buat kalian yg hobi baca buku
buku Karya Robert L Wolke ini lumayan asik kok
lucu, dan yang sudah pasti kasi tau kamu hal2 yg belum pernah kamu pikirkan penyebabnya
misal nya aja ni kok telor kalo di rebus keras,trus knapa kentang yg tadinya keras di rebus malah jadi lembek??hayoo knapa tuh??
mending cari deh tuh buku..gua aja pake nyembah2 dulu bru dapat
ternyata sesuatu yg betul2 kita inginkan jika di dapat dengan perjuangan akan terasa asik…

Advertisements

One thought on “Einstein…Great Scienties

  1. nyembah dimana n nymbah siapa untuk dapetin tuh buku?
    wah gawat nih…bisa merubah keyakinan dunk…

    hiks hiks… atut ahhhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s