Food Journey…last vacation i took

hmmm
wew memulai nulis dengan info makanan hahha
sebagai teman saya yg dekat pasti tau donk kok saya mulai dengan hal makanan???I LOVE FOOD
kemarin saya dapat rekomendasi dari temen saya
norak sih baru tau sekarang satu tempat ice cream yg enak tapi murah

tempatnya ada di beberapa mall di mdan tapi enk nya pergi ke medan fair aja karna selain dekat juga sangat nyaman untuk tempat tongkrongan. namanya FOUNTAIN
yg membuat org ingin mencicipi makanan tersebut selain enk pasti murah donk?dan fountain memiliki kedua2nya
selamat deh buat kalian yg udah tau
cuma sekedar informasi aja sih buat temen2 yg blum pada tau
dan untuk kesekian kalinya saya kemedan pasti saya sempatkan singgah di foodcourt SUN pLAZA
karna disana ada sejenis makanya kesukaan saya
DIM-SUM begitulah namanya (masih menjadi perdebatan sengit bagaimana cara penyebutannya)
buat anda penyuka makanan sehat,yg satu ini mungkin juga bisa jadi pilihan anda..non kolestrol krna tanpa ada minyak2 yg tak menyehatkan badan.
soo??u have any vacation to medan?mungkin boleh di coba tuh

One thought on “Food Journey…last vacation i took

  1. ahh…yang terbaik kalo di Medan Fair mah..tetep masih Ayam Penyet Ria untuk 2007-2010. selnajutnya di buat pooling lg yahh…

Leave a Reply

