MyFav Food

  1. Chocolate Every single day
  2. ice cream chocolate and durian (sometime stelah di kasi tau dokter ga bole makan es)
  3. ayam penyet (katanya di sp surabaya lebih enak, tapi blom coba) soon as possible to try
  4. ayam bakar
  5. ikan bakar ( sp Mesra and lampu’uk)
  6. nasi goreng seafood and capcay (kadang2 aja kalo laper banget)
  7. Kopi Cek Yuke(everynite)
  8. Bakso Urat
  9. Soto dek mie (kayaknya gak ada lagi sekarang)
  10. Bolu Gulung nenas and keju(baru aja makan kemarin dibawain marianka)
  11. Bika ambon
  12. DimSum (love it so much)
  13. Steak Hot PLate(miss it)
  14. Ifumi seafood
  15. Kebab daging (hampir lupa)
  16. kolak duren plus pulut aduh….momy…bikinin dunkss
  17. nasi padang pake dendeng balado (aduh….maap lagi nulis ngences)
  18. burger pake sosis dua trus daging cincang and keju serta mayonaise sebanyak mungkin
  19. roti sayur nya Mybread (harus di bayar iklan gratis di blog gue)
  20. canai durian ( canai mamak udah sepi..ga tau knapa)
  21. sate madura (gila enak bnget manis….dulunya punya tempat beli fav di stui samping canai mamak tapi entah knapa skrang malah menghilang…it dissapear..!!)
  22. pizza stuff crush shrim krezz hahhahaha (well i love shrim.)
  23. waffel ( pake ice cream ada sele storberi and blueberry gitu)
  24. Kue lebaran mamak nya hardy (hahahhaa enak bnget banyak kue dirumah dia gda yang makan)
  25. The MOst Fav Food Is………….GRETONG alias GRATIS makanan murah pun terasa nikmat apalagi makanan mahal….seakan aku bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa telah menitip kan sahabat yang setiap membayar lembaran2 rupiah ketika menikmati hidangan lezat itu

.:: Love To Eat and Eat To Love ::.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s