Im happy….

fitrihari ini aku bahagia…aku kenalan dengan seorang cew yang slama ini ku sukai, anak nya lebay sih..malah sangat lebay dan serba berlebihan, namun karna kelebayan dia lah aku suka.
kadang setiap hari jika ada kesempatan selalu aku mencari dimana dia berada, sedang ngapain and bersama siapa (based on winnie K album hahaha)
tadi iseng2 browse di salah satu situ eh ternyata ku mendapatkan dia,,,yes yes yes,,,

makasih ya fit udah mau jadi temen ku….fitri tropica is my girl…unique..and lucu bnget..!! kalo lgi marah aja kalo liat lebay nya sang fitri aku bisa senyam senyum sendiri…ktawa ketiwi ga jelas….hihi but im happy….so happy

Thanks FitRop

fitri-2 InI dia FitRop Dengan Temen Na

5 thoughts on “Im happy….

Leave a Reply

