tessssst testt testiss…akhirnya bisa

Semalem aku janjian sama bang ipul, ini suaminya dewi marianka, ada yang kenal ?? kalo ngga ntar deh kapan2 di kenalin. Sejak Salah satu provider GSM di banda aceh rusak and ngadat, bahkan 1 hari aku di buat tak bisa bermain ria dengan facebook ku yang merupakan situs pertemanan yang lagi IN nya saat2 ini, bahkan Obama pun menggunakan facebook atau Fesbuk sebagai alat untuk menarik simpatisan. wow…dalam waktu singkat fesbuk bahkan menjadi situs kedua paling sering di kunjungi setelah mbak google atau tante wikipedia.

tapi bukan fesbuk yang di permasalahkan, tapi jaringan………make me angry, mad, and arrrggghhhhhhhh

tapi itu sirna setelah mendapat penjelasan tentang IM2, yap satu anakan baru dari indosat yang di khususkan buat anda yang ingin ber-internet ria di rumah dengan paket murah, cuma 100rb / bulan. pertama sempat kecewa karena ada temen yang mengatakan kalau IM2 hanya bisa beroperasi dengan penggunaan Modem GSM yang mahal nya ogah ogahan deh untuk di beli. tapi pencerahan pun datang, bang ipul…kau menjelaskan segalanya untukku, hanya dengan modal seratusan ribu, setting kesana kemari memakan waktu sekitar 30 menit, yapppp!! My Lovely Phone able to connect an internet. dan seperti biasa situs percobaan adalah fesbuk tercinta. and it work !! damn !! too fast with HSDPA yang di miliki Hp ku huakakakaka…!! ( lebay terkadang perlu)

Sesampainya di rumah langsung mencoba dengan berbekal pengalaman dan ilmu pengetahuan serta budi pekerti yang luhur, dan di tambah sedikit PC suite yang telah tersedia di PC ku beberapa bulan lalu, Ceklik….tet tet tet..begitu kali ya bunyi colokan kabel dan pencetan keyboard nya. yap….!!!!!!!

……………………………………… kok ??? GA MAU ???

Gusar donk…jelas..!! uang 100rb-an sekarang banyak lo lumayan untuk makan sepiring Pizza. apa mungkin kalo kartunya di balikin aja trus minta balik deh uang gue..?? mungkin ga ya??? tapi bukan Kemal namanya kalo menyerah gitu aja dan pasrah pada keadaan ( walau terkadang pasrah itu di perlukan)

Tik Tok tik….tok…(mikirrrr…mikir…how, how , how ) hope found a solution…

Aaaaaaaaaaaha…!!! 1 situs terbuka tentang pembelajaran Modem handphone, dan ada beberapa kesalahan setting rupanya…setelah di perbaiki dan mencoba lagi….coba tebak apa yang terjadi ?? Yap Its work, connected to my PC

dan ini tulisan pertama ku di rumah menggunakan IM2 ku yang baru, Thanks IM2 !
sekarang aku bisa menulis kapan pun kumau dan kapan pun ku bisa..!!!

Advertisements

6 thoughts on “tessssst testt testiss…akhirnya bisa

  1. selamat mal…(plok plok plok…) aku sarankan sebagai profesional untuk segera sms/komen ke dika dan bilang ke dia kalo kamu bisa pake IM2 via hp! segera mal!!!biar dia nyesal seumur-umur ampe jenggotnya jadi ijo udah beli modem MAHHHHHHAAAAL itu….huahahahaha….

  2. Dika gak pernah menyesal dengan hal bagus apapun yang dilakukan!!eniweii…we’ll see how long that Sony Ericcson work strength?? dibandingin Modem VODAFONE gw..!!

    **(sekali-sekali bukan cuma lebay yang perlu!!sombong juga perlu…!!!wuehehehehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s