The Boy In the Striped Pyjamas..!! berat bow

well well…Gunten Morgen, Guten tag, Guten abend..
seperti Judul diatas, ini akan membahas seputar sebuah film yang berjudul ” The Boy in the striped pyjamas” yang juga di buat Film nya berdasarkan sebuah buku karangan novelis dari irish John Boyne dengan judul yang sama oleh seorang sutradara Mark Herman.

the

Tapi Sebelum menceritakan lebih lanjut isi cerita umumnya, ada baik nya kita ulang balik mengingat masa-masa jaya nya Seorang Diktator yang sangat Terkenal yaitu Adolf Hitler, pasti anak kecil pun tau siapa itu hitler yang jaya-jayanya memimpin Jerman Nazi dari tahun 1933 – 1945 yang saat itu sangat Kental Rasisnya, yang di kenal dengan politik rasis yang harus membangga2kan bangsa arya, sementara bangsa lain di rendah kan, Termasuk lah di sana salah satu Ras yang di kucilkan bahkan di siksa habis2an yaitu kaum yahudi

Nah masuk nih keceritanya film

Film nya juga menceritakan Tentang lantang nya tentara berlin pada saat itu yang masih ada pengaruh Hitler, seorang anak yang namanya Bruno yang di perankan oleh Asa Butterfield

tyang tadinya sekolah dikota berlin, seneng donk banyak temen, dan bisa kemana2 main dengan bebas tanpa ada larangan ini itu karena alasan2 tertentu seperti emak2 kita lakuin waktu kita kecil dlu gitu deh, ga boleh maen siank lah, gaboleh jajan sembarangan, gimana cerita nya kalo kita ga bole eek ya hahahah. Tapi semuanya berubah setelah Sang ayah di pindahin Ke daerah Lain untuk bertugas sebagai prajurit

tttsebagai Nazi Officer Ralf yang di peranin ama David Thewlis, yang saat itu dapetin promo jabatan gitu deh jadi komandan perang, tapi kerja nya juga bunuh orang.. pokoknya totally banget deh jadi seorang tentara nazi yang sadis dan ga kenal lemah lembut…pokoknya kejam banget deh 🙂
sampai2  tega mukul and bentakin seorang Yahudi tua yang menjadi pelayannya di rumah, yang di perankan Oleh David Hayman. Karna di anggap Yahudi alias Jewis itu harus di siksa, mereka beda suku dengan kaum arya

tapi sebenci2 nya orang tua yang penuh dengan ke egoisan nya, anak2 ya tetap lah anak2 yang hasrat ingin bermain dan memiliki teman lebih besar ketimbang hasrat ML (loh kok ? ). Dan itu lah yang ga bisa di dapetin oleh bruno, krna itu kawasan bahaya, jadi ga boleh keluar kmn2 selain pekarangan rumah yang tak lebih dari sebuah kebuh yang di tengah nya ada rumah yang gedenya minta ampun. Tapi jiwa petualang bruno kembali muncul, dan akhirnya dia bebas bisa keluar pekarangan rumah hingga kehutan2 disaat mamanya kepasar dan ayah nya mencuci baju (haha mksdnya menjalankan Tugas)

tt1Begitu senangnya bruno apa lagi dia menemukan perkampungan yang di pagari besi tinggi yang beraliran listrik yang dia lihat melalui jendela rumahnya, dia penasaran kenapa orang satu kampung semuanya memakai piama bahkan termasuk pak tua yang menjadi pelayan di rumah juga memakai piama. yang akhirnya mempertemukan dia dengan seorang anak yahudi bernama Shmuel (Jack Scanlon),senang donk dapet temen baru, tapi persahabat mereka tak seindah persahabatan yang kalian jalani, tanpa ada hambatan paling besar, karna terjalin antara 2 anak manusia yang kaumnya saling bermusuhan and membunuh

Karena Persahabat mereka ini juga menghasilkan kematian…siapa yang mati ? siapa yang membunuh dan siapa yang menangis? melongo? isap jempol atau chating ?? beli filmnya yaaa…..ceritain semua kagak asik, capek jari ku menulis..

.:: Dear Kemal ::.

theeee

thhtheethhh

Advertisements

15 thoughts on “The Boy In the Striped Pyjamas..!! berat bow

  1. waduh..ni film kayak film apa yah..lupa hpi..Hmm tapi film tentang nazi pasti punya ketertarikan sendiri tentang sejarahnya. Apalagi yang berhubungan dengan masyarakat yahudi yang sampe sekarang sejarahnya masih simpang siur karena ada fakta-fakta yang berusaha dimanipulasi atau apalah istilah politik gitu.

    Hmm tapi yang pasti hpi belum pernah nonton ini film. Tapi hpi suka banget dengan film berdasarkan sejarah gitu. Film terakhir yang hpi nonton adalah The Revolutionary Road. Bagus banget…

    1. nich sama aku ada mau pinjem ??? tapi tukeeerr ahahahahha….eniwey lam knal ya buat kamu..!! ntah siapa namanya yang jelas thanks 🙂

    1. iya tuch…biar dia tau rasa…hahaha…!! geram kali pun liat bapak nya kejam ngga menentu….arghhhh!!! enaknya bapaknya tuh yang di bakar di sate hahahah

  2. udah nonton filmnya…aseli dah bikin nyesel banget, padahal kan si bruno tuh ganteng. tapi kudu tewas di usia semuda itu. yeah itulah dampak perang. banyak korban tak berdosa. tapi emang dasar bruno juga susah dibilangin sihhh. yang paling kena tekanan mental ya mamanya si bruno. udah kurus gitu padahal.uchhh kecian deh tuh tante..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s