Farewell aneh but I love It..

” Bu , ntar kita ketemuan jam 6an yang biar berangkat barenk ke PartiNya Usman ”
” Jam 7  ajaa, ga usah tepat2 x waktunya ” dewi mengirim sms nya dan sms di terima
” hahaha ok lah “

* maaf kalau isi sms tak seperti yang asli, rada2 amnesia nih gue

Tapi begitulah detik2 sebelum sampai kesalah satu caffe di banda aceh untuk party terakhir bareng usman yang bentar lagi mau didepak ke jakarta untuk selama2nya gitu katanya. Duh sangat menyedihkan kehilangan seorang temen yang lucu, aneh, asik, baik tentunya dan teutep maruk tiada tara. Tema party nya ” Green Green Green”…arrggggghhhh….entah apa yang ada di otak sang pembuat pesta sampai2 dresscode nya harus ijo gitu, ampun deh pake ijo,untung lagi jalan2 sore dapet sebuah baju D&G berwarna Hijauuuuuuu….uh,..tak apa lah ndemi sahabat, berkorban perasaan dikit *lebay.

Awalnya layaknya pesta pada umumnya, salam2, kenalan temen yang baru ketemu disitu, pesen2, truss makan deh. dengan berbagai menu yang udah siap menyerahkan bagian tubuhnya untuk dicubit, dijilat, digigit dijamah dan dikerubuti serta masukin yeahhh kemulut yang enak banget rasanya, pedesnya sapi lada hitam, asemnya daging iris mangga muda, ada juga tofu serta brokoli udang goreng, nahhh kebayang kan betapa penuhnya perut ini dengan berbagai jenis makanan itu yang sebenarnya masih bnyak list makanan yang akan kami santap yang tidak tersebutkan diatas.

Puncak acara pun dimulai dimana semua makhluk tuhan bangun menunjukkan siapa dirinya sebenarnya, yang tadinya makan mesam mesem, yang duduk nya ketawa ketiwi seala kadarnya, dan bahkan ada yang sibuk makan tanpa ekspressi sama sekali.

KARAOKE dimulai……yeahhhh goyang panggungnya mass…….!!!!

lagu pertama santai2 saja sih, seperti biasa kang kiki teutep dengan stelan st12 nya
lagu kedua dimainkan mas gading dengan Meggi Z nya…gileeee suasana makin memanas sejak kemunculan dunia dangdut di tengah2 penggemar musik pop dan western, bisa bahaya ini, bisa mengancam ke eksistensi ku di dunia Pop
benar2 tak bisa dibiarkan…minggir semua, aku pun memulai dengan lagu anggun – bayang Ilusi huakakaka..berasa diva kali yeee dengan gaya tarik maju mic seolah2 seorang penyanyi profesional. kemudian muncul lah sebuah lagu yang rada2 centil, yap its gretha with kiss me kiss me. whaaaaaaaaattt ?? Utha u gonna sing that song ?? oh common, you gonna make this party like a bitchy party beyb. buttt diluar dugaan justru gara2 lagu ini suasana makin HOT and makin heboh, semua bergerak seolah2 pengen di kiss, lahhh gilee….ogah gue hahha, kemunculan gretha di dunia kancah musik tanah air dan diruang private kami juga memicu muncul nya jenis2 musik lainnya, dan yang sangat heboh adalah ” Dancing Queen” yeahh everybody happy and sing that song, bahkan bule2 yang di luar ruangan penasaran, kok begitu heboh sih sampe2 teriak2 heboh gitu, eh ternyata mereka malah kecentilan ikut2an joged and dancing like us, common…please dehh !! tapi asik juga yang laen rupanya malah ikutan nimbrung juga hahahah rame lah ruangan  kami dengan anggota yang banyak tak diundang ikut2an masuk. kemudian suasana makin hot ketika Neng Britney muncul…Opps i did it againt… wah wah wah, sibule pun pengen bernyanyi, berasa sexy kali tu orang ya ??tapi gpp lah micnya ku serahkan kepadanya dengan hati yang iklas, lets sing lee ( panggilan dekat bule wakakaakk)

bule dan pak lee pun makin hot terbawa suasana sampai mereka kecapean dan tak sanggup ketawa dan berjingkrak2, akhirnya mereka memutuskan untuk hengkang dari tempat tercela itu, dan aku juga melanjutkan sampe 30menit kemudian dan harus segera pulang karena jam 11 malam siaran bow sampe jam2 pagi…ahhhh bener2 malam yang melelahkan.
ini dia nih 2 foto bersama yang sempat terabadikan
a1aa5

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s