PU ataw PW ?

well well well well…………………

Suatu Sore yang indah, tepat pula hari itu adalah hari kedatangan sohib ku dari luar kota ke banda aceh, sesosok anak yang hobi bergaul dan digauli, bernama ryan wahyudi atau wahyuni tergantung pesanan. mau rasa coklat atau rasa dedak basi juga bisa. sore itu kami melakukan perjalanan putar2 kota banda aceh dan menuju kerumah teman cewek yang namanya Cut Vina didaerah lamdingin gitu kalo ga salah, lagi enak2 nya berjalan sambilm bercengkerama hangat, cerita ini itu, seru lah pokoknya, kemudian ditengah2 pembicaraan Ryan berkata :

”  wuihhh….aku kmren itu lagi PU banget deh ”
” PU Yan ? Maksud nya apa ?? ”

aku mencoba memperjelas keadaan dan berusaha bertanya apa yang tidak kumengerti, apakah itu merupakan istilah baru sementara aku tidak up to date ? bisa saja kan ?? dengan tanpa rasa malu karena tidak mengerti aku bertanya dan ryan pun menjawab dengan tanpa bersalah dan merasa benar

” yaelah buk, PU aja ga tau gimana sich lo, PU lo alias Posisi Ueeeeeenaaaak gitu lo”
” PU ??? Posisi Wueeenak kali yan alias PW, sejak kapan berubah jadi PU ??”
” Kok PW ? PU ga ?? qe salah denger kali Tuch “

yaelaaaahhh yan yan..dengan geram nya setelah mencoba menjelaskan tapi tidak di percaya akhirnya aku membuktikan nya kalau dia salah selama ini, Orang pertama yang di tes adalah Vina

” Vin, Qe tau PU ga ?? ”
” GA ” vina Jawab….
” kalo PW tau ga ?? ”
” kalo PW tauuu lah.. Posisi Wueenak “

” hahahahhahahahaahhaahhauakakakakakakkawekekwkwkewkekekkekee”

Untuk tes pertama aku tertawa puas. Ok itu mungkin tidak cukup untuk membuktikan kalau dia salah TOTAL, yeahh sekalian aku juga belum puas sih membuat dia mati kutu, secara FHM Megazine fans ?? Oscar Follower ?? MTV freak ?? Box Office Hunted ?? masa PW berubah jadi PU? apa  kata dunia ??

kebetulan hari itu kami berencana membuat album foto teranyar di banda aceh berlokasi di pantai lampu’uk dan mengajak serta teman kami yang lainnya, yang kebetulan lagi bersedih hati pada hari itu, karen ayahnya sedang sakit di medan, kami berusaha mengajak dia bersenang2 supaya lupa sedikit tentang masalah yang sedang dipikulnya ( sedikit di dramatisir)

” lan, qe jadi ikot kan ma kami ke laot ?? ikot aja lah dari pada stress2 di rumah mending kita ketawa2 dilaot, yang penting doa aja lah untuk papa biar cepat sembuh”
” ya deh aku ikot aja, makasi yaaa kalian adalah sahabat paling ganteng yang aku miliki serta paling keuren sejagat raya”
( lebay memank di perlukan)
” Ohya lan aku mau tanya ne, qe skrg lagi PW kan ?? tau PW kan ?? ”
” PW ya tauu lah, dodol qe, Posisi Wuenak kan ?? ”
” Kalo K’indy tau ga PW tu apa ”

” PW ya Posisi Wueenak lah” ( indy menjawab dengan ala nya yang sok sexy )
” ok ok…makasi atas jawaban kalian semua dan aku sangat terharu, Tapi kalo PU kalian tau ga ?? ” ( pertanyaan nakal ku mulai ku keluarkan, karena aku sadar, pertanyaan itu sangat menyakiti hati Ryan but I LOVE IT )
”  PU ???apa Tuh ?? Kantor PU ?? ada apa dengan kantor bapak aku ” (ulan Ngerocos)
” iya tuh pel apa pulak Tu PU “ ( indy menyambung dan aku makin terpingkal2 di pojok ruangan, dan merasa SANGAT PUAS)

kemudian sesampainya di pantai, pembutian tidak cukup sampai dirumah wulan, disana kami bertemu dua sahabat baru, yang cowok namanya Ijal, yang cewek namanya Deasy. Setelah perkenalan dan perbincangan makin akrab aku pun mulai teringat kembali sebuah aib yang patut untuk di perbincangkan, dan semua akan di kupas secara keji se keji keji2nya.

” jal, des, kalian tau PU ga ?? ”
” PU ?? kantor PU mksdnya mal ?? ”
” oh…gitu ok ok…Kalo PW tau ga ?? ”
” Posisi Wuenaak ? mank knapa ?? trus PU tadi knapa ??”
” oH ga apa2 kok cuma tanya2 iseng aja  hehehehe ”

Ingin rasanya semua orang yang berada di pantai aku tanyai hal yang sama tapi aku tak tega dengan keterpurukan ryan yang makin terpojok dan terhina dalam posisi yang nista itu.namun sudah jelas semua bagi ku dan bagi RYAN wahyudi akan Pertanyaan

PU atau PW sich ??

Advertisements

5 thoughts on “PU ataw PW ?

    1. ya tuch….membuka aib sendiri tuh ank..ntah dari mana dia ambil PU ?? katanya MTV katanya FHM katanya oscarrr….bulshit smua huakakakakakak

  1. alahhh….kalo dah kena sendiri ngaku khilaf deh…
    gimana sey lo….
    cerita tu ga da bagian fiktifnya…
    full true story…
    hahahahahaha….
    PU????what is that???

    1. sedikit pun gda unsur ke fiktifan..banyak saksi…mauuu qe kubawa semua saksi2 ke pengadilan ?? biar membuka semua aib dan ke bobrokan PU qe selama ini ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s