Bertanya Dengan Lugu

suatu hal yang mungkin tidak semua orang akan melakukannya, yap..!!! bertanya saat tidak mengetahui sesuatu. terkadang orang berasumsi bertanya akan menjadikan dia seorang yang bodoh dan tidak tahu apa2, tapi bukan kah dengan bertanya kita akan tau segala hal ?? bukan nya tahu akan segala hal adalah orang yang pintar dah berwawasan luas ?? tidak tahu satu hal bukan berarti tahu tidak tahu segala nya bukan ?? atau tau satu hal tak berarti tau segala hal.
dan kali ini ada satu hal yang tidak ku ketahui, satu hal yang sering di pakai dan di sebut2 oleh teman2 blogger lainnya, mungkin sebagian anda bertanya dan cekikikan, ” aduh lugu nya anak ini masa itu aja ga tau”
iyaaa…aku memang tidak tau akan itu dan aku tidak akan pernah berpura2 tahu akan suatu hal dan diakhir cerita aku akan berbohong untuk menutupi sesuatu yang tidak ku ketahui,
PLURK….!!!!!! ?????
what sounds that word ?? i dont know what it mean…!!! how to use and how it work ??never know, huwffhhhhh… look dumb ? silly ? stupid ? i dont care about it but i care if i ask that question i will know the answer. if not i never know about it till the end of the time. pernah sih buka2 situnya tapi sekilas gitu males menafsirkan…

Explain to me please…!!!

Advertisements

9 thoughts on “Bertanya Dengan Lugu

  1. Kemal, tanya aku napa? beuuuh…Plurk itu ya sejenis social network gitu. Fungsinya hampir sama buat chatting gitu lah. Kita posting status yg otomatis masuk ke dalam profil orang yang sudah jadi teman kita atau fans kita. hebat kan?di plurk kita bisa punya fans! dan setiap status kita itu jg bisa dikomenin sama teman2 plurk sama halnya seperti di fb. plurk jg bisa di privatisasi sama seperti fs/fb.
    bukan cuma posting status tulisan2 gitu tapi juga bisa postig foto, link dan youtube. setiap hari kita update status dan komen ke status org lain kita diberi Karma, seperti score atau poin yg setiap levelnya akan mengaktifkan beberapa fitur seperti emoticon dan theme pada plurk. eh gilaaa…seru he mal! status di plurk juga bisa langsung terposting ke status di FB. liat fb aku sebagai contoh.

    ayo ngeplurk mal…your life is on a line! hehehe

    1. iya kan skrg aku tanya dan siapa pun bisa menjawabnya kan hehhehehhehehe….thx pak..!! ntar deh di coba..

    1. 😀 hihih makasi abu, bener tuch kita kalo mau tanya juga harus dengan kepolosan..klo ga mana ada yang mau kasi tau ya ga ?

    1. heheheh makasi ya bro ?? ini kan forum nasional jadi kan kasian ntar yang ga ngerti bahasa kita…pake bahasa nasional aja yahh 🙂

Comments are closed.