Review : The Reader

Sebuah Film dengan Misteri yang harus di pecahkan, penuduhan, pembunuhan, beberapa tersangka dengan perbedaan hukuman yang di sebabkan oleh suatu hal dan hanya di ketahui oleh dua orang, sang tersangka dan…..

kkkThe reader directed by Stephen Daldry and Kate Winslate with Ralph Fiennes As an actor and actress, kate winslate yang hanya seorang petugas Kereta api secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pemuda bronces yang sedang kesakitan muntah2 tepat di depan rumah nya. dengan sigap Hanna smithz membantu nya dan mengantar kan Micheal burg kerumahnya. Mungkin karena merasa tertolong oleh seorang wanita yang baik hati, dia kembali untuk mengucapkan terima kasih besoknya, dan ternyata hanna sedang sibuk dirumahnya. sekalian saja micheal membantunya mengangkat arang Or batu bara kalau ga salah (correct please). namanya juga anak Kota yang ga pernah kerja berat, semua badan nya kotor dan menghitam oleh barubara itu. merasa bersalah hanna pun meminta micheal membuka baju nya untuk di mandikan supaya pulang juga dalam keadaan bersih ( tapi gile bok, ni film sensor nya minim jadi ada bagian2 yang keliatan huakakakaka woowww) disitulah awal mula dimulai seorang micheal menjadi seorang The reader.

k1Dalam keadaan bugil hanna dan micheal terjerat dalam suatu hasrat yangΒ  tentunya diinginkan bersama. tapi di beberapa ketentuan, hanna ingin di bacakan sebuah buku disaat sebelum memulai suatu pertempuran yang tidak melibatkan banyak darah tapi hanya bersimbah keringat. tapi hanna tidak suka membaca tetapi hanya suka dibacakan oleh orang lain. itu terjadi setiap hari sepulangnya micheal dari sekolah dengan membawakan sebuah buku untuk di bacakan setiap hari. sungguh romantis hubungan seorang wanita yang umurnya jauh lebih tua dari si pemuda yang hanya seorang murid di sekolah.

karena kebaikan dan ketelatenan kerja hanna, dia pun mendapatkan promosi jabatan untuk bekerja di kantoran bukan sebagai pengutip karcis kereta lagi, dan mau tidak mau dia pun harus pindah alamat. disaat itulah dia pindah dari rumah itu tanpa memberitahukan micheal kemana dia pindah, setelah sekian lama tak bertemu, micheal menemukan hanna di sebuah persidangan dengan sebuah kasus pembunuhan ratusan orang.

Kenapa hanna menjadi tersangka ? benarkah hanna yang membunuh ? apa yang di ketahui oleh micheal tentang bukti kunci ? Nonton aja yah filmnya, cari dvd nya dan temukan sebuah drama percintaan yang menarik dengan intrik2 yang keren.

kk1

Advertisements

6 thoughts on “Review : The Reader

  1. Nih film tentang gugatan moral. Mo mentingin keadilan atau cari aman saja? Kasihan Tokoh yang diperankan oleh Winslet, namun dia jau lebih terhormat ketimbang cowok itu yang pengecut.
    Agak jengah dengan adegan telanjangnya Winslet yang terlalu banyak πŸ™‚

    1. bukan nya asik tuch hahaha..!!! tapi salut dech buat mereka…walaupun jengah tapi gda halusinasi yang aneh2 yang di timbulkan, kita di buat fokus akan tujuan film…tul ga “?

  2. iya pastinya
    tapi agak bingugng juga crtanya pas dipersidangan
    ada yang bisa jelasin ga? hehehe
    unsensorednya kenapa ni film jadi kesannya ga jorok, ga tau kenapa hahaha

    1. apanya yg bingung ?? kayaknya jelas deh…dia masuk persidangan karna di tuduh sebagai pelaku kejahatan itu… πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s