Teror….

te aku mulai gundah dan gelisah
aku mulai menyadari
aku mengetahui
yang selama ini ku anggap angin lalu, angin sepoi2 sekarang menjadi angin ribut, angin topan, angin puting beliung dan lebih parah nya lagi, buang angin dimana2. Sungguh ironis memang kehidupan ini penuh dengan tanda tanya dan teka-teki hidup. tidak cukup dengan beribu pertanyaan di TTS tapi dihebohkan dengna sebuah TEROR.

sesuatu yang mungkin selama ini hanya di ketahui, di perhatikan, dilihat diraba di trawang ( meng identifikasi uang paslu nih) di film2 mafia, tapi ternyata itu kejadian beneran di kehidupan ku. Selama ini kupikir semua orang menyukai ku, semua orang senang atas apa yang ku raih, apa lagi teman2 ku yang sangat aku sayangi, tapi semua itu berubah, iya..bener sekali, semua nya jadi berubah sejak sebuah sms di kirim ke sebuah nomor operator di studio tempat aku mencari seikat uang, dan setumpuk popularitas

”  kemal, ada seseorang yang selama ini tidak senang dengan apa yang kamu raih sekarang, hati2 malam ini dia ingin kamu celaka, sepertinya akan terjadi kecelakaan malam ini, hati2 berkendara”

buju busyet…..gile….!!! ini sms atau apa ? aku dibuat tak berani melangkahkan kaki jenjang ku keluar pintu untuk pulang kerumah malam itu. tapi kalo nginap di studio malas aja..!! ah uda bosan dengan bentuk dan isi studio itu, ingin merasakan belaian bantal2 dan kasur2 di kamar ku.

Dengan perasaan galau, aku paksakan diri untuk pulang, dan karena ketakutan yang berlebihan aku pun memacu kendaraan ku dengan kecepatan abnormal, 20km/jam. yap itu kecepatan  yang aneh buat pengendara motor dalam keadaan sendirian dan di malam hari jam 12 …tapi dari pada kecelakaan ? mendingan diminimalisir kan ?

tapi semoga saja isi sms itu tidak terwujud kepada diriku, smoga juga yang tidak suka akan dirimu menjadi suka dan jatuh cinta (semoga aja orang nya cakep ) kalau cowok akan ku jadikan saudara, kalau cewek akan kujadikan tukang cuci dirumah huakakakakakkakaa !!!

2 thoughts on “Teror….

    1. rrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggghhhhhh 😦 tidaaaaaaaaaaaakkkkk awas qe ya…coba ke bnda lagi aku mutilasi qe dengan segera..!!!

Leave a Reply

