Karma…

Karma
kata Yang selama ini aku anggap sepele karena aku tak pernah merasakan yang namanya karma.
karma yang kata orang sebuah balasan yang setimpal atau malah lebih parah dari apa yang telah di perbuat kepada orang lain. karma yang bisa jadi pelajaran akan hidup supaya berhati-hati dalam melangkah.

Tetapi beberapa hari yang lalu aku mengalaminya, hal yang selama ini ku harapkan terjadi, tapi bukan kepada ku melainkan kepada orang yang selama ini telah dan terus menyakiti ku. Jahat memang mengharapkan orang lain celaka atau mengalami suatu yang buruk. tetapi aku hanya manusia biasa yang tak luput dari rasa kesal, marah dan juga dendam, yaitu rasa yang sudah ingin aku buang jauh-jauh tapi seolah susah dan tak mau pergi dari hidupku,  perasaan yang selama ini tidak disukai oleh teman-teman ku semua

Aku bingung dengan karma ini, haruskah aku senang ? karena orang yang telah menyakitiku mendapat ganjaran atas perbuatannya ? atau kah aku harus bersedih karena orang-orang tersebut adalah orang yang selama ini aku sayangi ?

3 thoughts on “Karma…

  1. ae lam knl. bgsjg blog karmamu. aq jg punya.oya blogku kan terlalu biasa, aq png memperindah blogku kyk pnymu. gmn y? aq ajari

    1. hey lala…km bisa aja…kamu orang mana ya ??? lam knal…aku baru update lagi nich blog ku..udah lama banget ga nulis…hiks…help me ya to keep spirit in blogging

  2. kayak lagunya alicia keys aja karma…
    yah intinya idup ntu dibuat baek baek ajah… percaya deh nanti bakalan baik juga ^^

Leave a Reply

