Berawal dari mimpi

Sebuah Mimpi, awal dari segala kehidupan

walaupun kita terkadang dilarang untuk bermimpi, tapi raihlah kenyataan hidup tanpa ada impian didalamnya, seolah kita di anggap sebagai pengemis kesuksesan, yang dituntut untuk sukses tanpa ada impian terlebih dahulu.

tapi banyak bukti yang menegaskan hidup itu memang berawal dari mimpi dan impian, hampir semua bagian dalam hidupku berasal dari mimpi-mimpi ketika malam datang, ketika aku memulai tidur dengan doa ibunda disamping ku, ketika aku bangkit dari tidur dengan suguhan segelas air oleh ibuku, dan ketika aku di bangunkan subuhnya dengan sapuan air wudhu ibuku, semua isi dalam mimpi ku sekarang menjadi kenyataan.

Berawal ketika aku iri dengan beberapa temanku di SD dulu, dengan kepintaran mereka, aku di acuhkan, bahkan hanya beberapa guru saja yang mengenal ku di sekolah itu, dikarenakan aku tidak setenar dan sepintar kawanku yang lain, aku hanya bertemankan anak2 bandel yang di cap buruk di sekolah, dan sudah pasti aku yang paling pintar di antara semua temanku yang sudah menjadi perokok di masa SD dan pengedar VCD Porno serta penadah barang-barang curian di beberapa supermarket, hufff….its hard you know..!!! setiap malam aku bermimpi jika aku menjadi orang yang terkenal di sekolah dan semua guru mengenalku dalam keadaan apapun, baik itu berprestasi ataupun dalam hal yang buruk, dan itu adalah mimpi dan keinginanku yang pertama.

Memasuki Usia SLTP atau SMP tepat nya, aku kembali ingin menunjukkan jadi diri jika aku ada, dan aku juga ingin di kenal oleh guru-guruku, dan bagi ku itu bukan merupakan hal yang muluk-muluk, akhirnya di tahun kedua mimpiku pun terwujud, aku dipindahkan dari komplotan anak-anak bandel di sekolahan ke kelas yang katanya di penuhi oleh anak-pintar dan patuh pada aturan…huff  its suck !! pertama ku pikir mereka adalah anak penurut yang pinter, tapi ternyata menjadi orang pinter tak selamanya harus jadi penurut. DAMN !!! mereka lebih bandel dari yang kubayangkan, mungkin kenakalan mereka tertutupi oleh secuil kepintaran yang mereka miliki, lalu aku pun berfikir, ternyata menjadi orang pintar itu aman dari kecurigaan perbuatan jahat yang selama ini aku dapatkan bersama teman-teman nakal ku !!

Satu impian Terwujud, yaitu menjadi orang yang di anggap, dan bergelut dengan manusia-manusia yang katanya “pintar

Impian lain adalah menjadi Orang Terkenal walaupun dalam kota kecil dan itupun sudah kudapatkan, Most Of them Know my “kemal” name walaupun mereka tak tahu yang mana orang nya, dan itu cukup puas bagiku, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti yang kudapatkan. Dan dulu aku termasuk orang yang susah dekat dengan orang lain dan termasuk susah dalam mendapatkan teman, itu antara aku yang terlalu pemalu dan takut mengikat hubungan pertemanan dengan orang lain, atau pun mereka yang tidak mau berteman dengan ku karna sikap aku yang “pemalu” dan Minderan !!! but now, Thanks God cuz every corner in this city is my friends and they love to having friend with me (Hope So)

jadi tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha untuk meraihnya..!! dan keinginan itupun tidak akan ada jika seseorang tidak pernah memiliki mimpi kehidupannya sendiri. So guys…

.::WHAT IS YOUR BIG DREAM::.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s