1st January…

Its All About Happiness

January 1st 2010, hari pertama di tahun baru yang biasanya di rayakan oleh kebanyakan orang dengan beramai-ramai ketempat yang banyak di tuju oleh masyarakat, bisa ke pantai, ke gunung atau ketempat yang menyenangkan lainnya, katanya sih untuk memulai segala sesuatu itu harus dengan bersenang-senang, sehingga hari hari selanjutnya juga berjalan dengan sebuah kesenangan. hemm….what about my day ?? may first day in this year ?? is that fun ??? hmmm check this out guys..!!!

Dimulai dari malam  tahun baru, starting at 9 o’clock from the office…hufftt…yap..malam tahun baru masih di sibukkan dengan pekerjaan kantor bahkan sampai malam tiba, padahal itu bisa di manfaatkan untuk menikmati sisa sisa waktu di tahun 2009 sebelum menuju ketahun yang baru dengan kehidupan yang baru pula, sepulang di kantor langsung menuju kesalon untuk ritual mingguan, yap..apa lagi kalo bukan untuk membuang bulu2 yang bergantungan di dagu ku dan daerah sekitar wajah ku, satu sisi sebel sih, punya bulu di mana-mana and spent alot time to clean it. tapi di sisi lain aku patut bangga dengan bulu yang kupunya di wajahku  yang tak semua teman-teman ku memilikinya..aku dengan sesuka hati membentuk jambangku yang panjang itu, memodif jenggotku yang lebat itu serta mencukur atau tidak kumis ku yang selang 2 hari telah tumbuh panjang kembali..

Well guys..its all done..my face already clear from that hair..now, time to pick her up, yeah who else my closed friend in this small province, VINA !!! kebetulan belum makan, rencana mau hang out sekalian nyari makan di malam tahun baru. Tapi memang dasar rejeki ngga kemana, nyanyak (sebutan panggilan ibu untuk mamanya vina) baru aja hunting nasi goreng dan belum dimakan…ayo kita kemon menyantap nasi goreng gratis ini..ahay..wanna join ??

Next rute is…warkop..jreng jreng jreng…mencari segment yang pas, dan alih2 muter..eh menclok di BW juga (warkop di banda aceh yang di gandrungi anak2 brondong banda aceh, walaupun ada juga segelintir tubang(tua bangka) yang mau mengadu nasib dan keberuntungan disana, kali-kali dapat brondong yang bisa di ajakin kencan…GUBRAAKKSS !!! yeahh its a life..sometime its being weird..!!!

Next going home..tapi teteup exist doeloe di firework party, biasa nya di blang padang tapi tahun baru ini banyak banget konglongmerat di banda aceh yang membakar uang lalu meledakkan nya di udara…wew…!!! didepan mesjid baiturrahman pun tidak mau kalah akan hal ini..begitu banyak rupiah yang di bakar disana demi terciptanya berbagai macam keindahan dari bunga api itu…padahal kondisi kesehatan sangat tidak memungkinkan untuk menikmati semua keindahan itu, tapi aku bisa..!!! yeaaahh aku bisaaaa…!!! **sakit mata mode ON. mata ini pun tak sanggup bertahan lagi, air mulai berjatuhan dan belekan pun mulai bermunculan, pandangan mulai merabun, its time to go home for safety..!!!! sleep soon and get my dream in happiness before wake up in the morning then say hello to the world..and thanks god cause till this day..i can breath and enjoy my 2010.

today..!!! 1st of january 2010, i spent my day at coffee shop…till this afternoon..happy New Year Guyss..!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s