gakbolehtau

huahahahahahahahahahahahahahhahaha……damn aku di buat tertawa lepas hari ini, padahal nongkrongnya sendiri tapi pengen senyum-senyum dan  tertawa terus. sebuah ide yang luar biasa dan cara pemberitahuan informasi yang juga membuat orang lain penasaran. awalnya pulang kantor mau langsung makan dan nangkring di salah satu warung kopi, tapi keringat dan cape luar biasa akhirnya aku putuskan pulang dan mandi dulu. trus siap mandi mau langsung bergerak, ehhh ketahan lagi sama sinetron safa marwah..damn i love nikita willy in it, jadinya nunda lagi deh makannya dan ngeblognya.

satu lagi, ada beberapa tulisan yang mau di rampungkan jadinya batal deh gara2 semangat nulis masalah ini nih…
aduhhh apaaan sih….hehehe…!!!!
yaudah tak ceritain opo masalah ne.

biasa lah namanya juga orang di banda aceh nongkrong warung kopi selain mau menikmati kopi tapi juga ingin menikmati wifi gratisan yang sekarang ini lagi marak banget di seluruh warung kopi yang ada.  dan namanya juga baru nyinggah dan menjadi warga warung kopi tersebut, wifinya baru ke detect donk..dan jelas pake passwordnya.

“mas mas, pasword wifi nya apa ya ?? ” eh si mas bukannya ngasih tau malah menjauh dan menuju ke meja kasir. WHAAAAt ????gue di cuekin ??? hmmmm tunggu..sabarr…
dalam sekejap si mas balik lagi, “nih mas paswordnya”

Tergeletak lah di meja samping laptopku secarik kertas dengan sebuah kalimat “gakbolehtau” hahahhaha…ada ada saja

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s