Yang baru yang dicintai

ternyata mencintai orang itu tidak selamanya harus mengenal lebih lama baru bisa menemukan kecocokan, dulu saya pernah menulis sosok teman terdekat saya yang pernah saya kenal dari jaman SD sampai masa perkuliahan, dan mereka sangat saya cintai. tetapi tidak menutup kemungkinan orang yang baru beberapa tahun ini saya kenal ternyata bisa juga mencintai saya dan juga saya cintai. mereka begitu pintar, begitu bijaksana dan begitu akrab dengan saya yang akhirnya berhasil membiaskan pemikiran saya jika sebenarnya mereka adalah saudara dan teman-teman yang baru saya kenal. mereka berhasil mengecoh pemikiran saya tentang lamanya kami berteman dan berhubungan.

Ratna Sari Dewi
Atau suka menyebut dirinya greenjo , alias si perempuan penyuka ijo (bener ga sich cin?). kenal doi beberapa tahun silam di sebuah radio station, awalnya ga begitu suka ama doi, abis “keliatannya” ga menarik untuk dijadiin temen, pasti pembicaraannya akan berbeda nih sama saya, selera juga pasti akan beda jauh. dan dari tampak luarnya pasti ni orang tipe manusia yang akan menentang beberapa paham yang sedang saya anut, pasti doi bakal mencerca gue abis-abisan deh (pikiran negatif sedang dalam masa puncak-puncaknya). tetapi siapa tahu, sekarang doi dengan bangga gue sebut sebagai “big sister” , satu hal karna aku ga punya kakak perempuan kandung, dan satu hal lagi selain body kami imbang hampir seri, toh pemikiran kita nyaris sama (nyaris ya buk), eh satu genk scorpio pula, dan pembawa virus ijo, dulunya saya benci ijo, dengan alasan beribu, eh ternyata setelah saya pakai imut juga 😀 (ada 5 koleksi baju warnanya IJO). doi pemikirannya keras dan agak susah digoda, hufff pernah beberapa kali “menggoda” ga berhasil, damn !!!! seandainya bisa request kakak bak request lagu pengen donk dikasi kakak kandung kayak dia : (

VADLY
Sosok adik ada sama dia, pinter, item, bawel, nakal, dan juga susah banget ditentang jika ada maunya, huwff…dan seperti kata pepatah juga (maaf belakangan saya doyan banget ama kata yang dipatah-patahin), guru bisa berasal dari mana aja, dan siapa aja, tidak mengenal ras agama dan juga UMUR, doi umurnya baru belasan sementara saya bentar lagi juga mau udzur , tetapi bukan berarti doi ga bisa jadi guru, he’s Damn smart. he also a teacher, and make me jealous : ( . kenalnya juga baru 2 tahun lalu, tapi deketnya udah kayak kenal dari kecil. sekarang saya tidak buta lagi dengan bahasa perancis juga karena doi, yang memberi semangat kalau bahasa perancis itu tak sesusah yang dibayangkan orang-orang 😀 and i do 😛

USMAN SANUSI
Tetapi panggilan nya “Iwan” twink ??? apa-apaan ini ? (halah sendiri juga gitu hahahahhaha), i love him karena doi lucu  banget, apalagi kalo ngomong pake bahasa aliennya itu, huuh cocok banget deh disanding ama debby sahertian, dari terminal sampai biskota dijadiin kosa kata bahasa dia. Boros banget kayaknya doi (yah sesuai penghasilan ya cin) dan sangat mudah dikangenin, abis orangnya baek banget and kadang-kadang polosnya ga ketulungan (sengaja biar dapet iqiqiqiiqiqiq) dan ini juga salah satu makhluk ekonomi yang pinter menggunakan lulusan nya untuk mencari uang (kapan beli mobil buuu) biar pun kadang-kadang genit nya minta ampun, tetapi asik banget kalo diajak ngumpul, orangnya pinter dan uda pasti lucu !!

FATWA
Atau lebih dikenal dengan sebutan Wawa. orang nya keabangan banget (ada ga sih kosa kata bahasa indonesia kayak gini), banyak memberi nasehat yang membangun , ilmu penyiaran dan ilmu per “mc”an banyak dapet dari doi, dan juga ilmu menebar aura hahaha, sempet males juga sich asal ketemu orang-orang baru yang ditanyain pasti dia, dia dan dia lagi, napa sih? ganteng juga ngga huakakakakkakakaka yang ada perut meleber kmana-mana (no offense  buuu), tapi yang namanya aura ga bisa bohong ya, pantesan kak ica mau 😀 !!! (sebenarnya kalo masa kampus dulu lumayan sich, gatau napa abis kawin tu perut makin lebar), usut punya usut kita punya satu kesamaan, dan itu juga kaget sih taunya..abis doi ketebelan aura jadinya menyembunyikan segala kekurangan dan keterpurukan!! masa sich wawa yang gagah ini takut setan ahhahahahaha , coba aja mati lampu atau diruangan sendir..berani?? jamin ngga 😀 (maaf ya bang ini info dari orang yang terpercaya)

WIRA ELFIRA ALWI
Kenal juga baru beberapa tahun, tapi deketnya udah luar dalem (nambah2 bumbu info dikit gpp kali). Temen bergosip yang cocok ni, beuhhh kalo uda dipancing ni anak, semua deh diobrolin , tinggal buat list nama aja siapa aja yang mau kita bicarain ( gilaaa yaaa ibu2 arisan banget ni orang). kayaknya doi kalo uda tua nanti jadi tante tante genit deh (prediksi bole aja buuu). Cantik (bole  la) , body (mulus) , kelakuan (masih di pertimbangkan) , suami (sederhana, dan semoga cepet kaya ya bu), gak nyangka doi bakal merid secepat itu !!! secara dulu aja pacar susah ya buu ahaha.pokoknya tipe lelaki banget deh sampe-sampe salah satu temen saya jatuh cintaik ama doi, tapi kasian keduluan kesambet orang huahahahaha.

YUZI YUSNIAR
Ni anak antar pinter ama oon gabung deh kayaknya, lagi nonjol pinternya, wow obrolan bak pujangga, giliran oonnya bersemayam tau sendiri deh bisa dibikin geram segeramnya, dan kadang-kadang komentarnya tentang sesuatu itu polos banget, udah kayak orang ga tau apa-apa gitu !! punya selera cowok dari dulu sampe sekarang aneh banget, tapi yang sekarang bole lah, tongkrongan nya bu roda 4, ketimbang dulu sampe cinta mati ama orang yang ga jeles banget, bahkan sampe kebawa mimpi katanya hihihih (pembongkaran rahasia orang emank asik ya), satu yang patut dirubah dan semoga aja pulang dari pendidikan dijawa bisa berubah, yaitu “PENAMPILAN”
yang uda seharusnya di hitamkan, dimiringkan, di tebalkan dan diberi ikon manik2 supaya jelas, doi cantik cuma terkadang kelihatan seperti ibu2 baru melahirkan dan tadi baru aja nyusui anaknya hahaha, tetapi dia teman yang baru yang patut dicintai 😀

cukup sekian, nanti akan di sambung lagi 😀

4 thoughts on “Yang baru yang dicintai

  1. tersyanjung.. hahahaha…

    “doi pemikirannya keras dan agak susah digoda, hufff pernah beberapa kali “menggoda” ga berhasil, damn !!!! ”

    (ini maksudnya yang mana, Kem?)

    *love you too

    1. ada deh ahahaha gue kan kalo mau menggoda elo harus makna tersirat cuma ga berhasil yowes 😛 ahuahuahauhauhaua

  2. Hahahahaha… Bikin GR aja.. Terharu (ressss)… Doain ya 3-5 tahun lagi punya mobil..tapi di Jkt itu moda transportasi yg paling enak tetep motor..

Leave a Reply

