Gash Bell : I like it

Animasi bukan hanya tontonan buat anak kecil sebagai hiburan supaya ngga nangis. Itu hanya terjadi dijaman dulu ketika hiburan masih kurang, dan hanya doraemon yang mungkin menjadi santapan anak-anak ketika pagi minggu tiba, atau robot-robotan sebangsa Jiban, KBH RX (yaaa ampunn untung dulu belom kenal istilah Beha) Gaban (nah yg ini bener2 jadul banget) sampai ke ninja hatori pun jadi…errrgghhh…maklum namanya juga tgl didaerah kurang tempat hiburan, coba liat anak2 dikota-kota besar..hari minggu ayahnya ngajak Picnic, Rekreasi, kepuncak, Nginap di Villa, nah di Tempat saya? mau kepuncak? yang ada semuanya pada dikejar babi, atau palingan tidur bareng biawak -__-” , jadi lah kita2 ini abisin liburan di rumah. Seiring waktu berjalan perkembangan kearah kemajuan mulai nampak, Komik sudah mulai bermunculan…Yess akhirnya aku jadi kutu buku seperti yang ibuku inginkan dan banggakan. Seandainya dia tau anaknya tiap istirahat Ngurung diri dikamar sambil baca-baca dan yang dibaca adalah komik Gosh bump dan Detective conan, bisa2 tu komik beserta saya dibakar hidup2 kali yaa??. dan dari semua komik yang pernah saya baca,ada 1 komik yang menurut saya isi ceritanya menarik banget, ada isi tentang persahabatan, Keputus-asaan, Kemenangan dan Perjuangan dalam memperoleh sebuah kemenangan, serta arti dari kemenangan itu sendiri. Gash Bell namanya!!

Gash bell adalah yang berambut kuning tepat di tengah merupakan anak keturunan setan dari neraka! Heyyy jangan negatif dulu, ini komik dibuat bener2 untuk menggambarkan kalau sebenarnya setan ga seseram yang kita kira, dan disana ada setan baik dan setan jahat (bener gasih?) Seperti gambar diatas, gash bell juga punya banyak teman sesama setan yang ingin berjuang untuk menjadi raja setan, Kenalin disebelah kiri dengan rambut merah panjang namanya Tio, Kuda yang didepan nama sebenarnya adalah sneider, namun karna tu kuda gabisa ngomong akhirnya dikasi nama umagon,yang dibelakang gash sebelah kanan yg agak aneh, namanya kiyanchome,serta kiyomaro yang bertindak sebagai pemegang buku para anak setan yang diturunkan kebumi (masa aloh bahasanya gimana gitu).sementara yang cewek berambut kuning di kuncir itu namanya Mizuno, itu cewek paling bego, suka dgn kiyomaro, Punya hobi nyasar, Pernah dapat Undian liburan ke hongkong tapi malah nyasar ke london !! Ngunjungi Kiyomaro sakit dirumah sakit tetapi selalu lupa dimana kamar pasien ketika keluar dari kamar Tersebut.

Kita mulai dengan Gash Bell : Memiliki beberapa jurus berupa Sengatan listrik berbentuk Petir, dan ilmu magnet yang bisa membuat lawan tak bisa bergerak karena akan menjadi magnet sehingga akan menempel di benda2 dari besi disekelilingnya. dan juga kekuatan Boo yang sangat ditakuti oleh semua anak setan yang diturunkan kebumi -__-“. oleh karena itu salah satu anak setan menghilangkan ingatannya..selebihnya nonton sendiri (kebetulan ni komik udah di film kan).Pemegang bukunya bernama Kiyomaro, anak SMA paling jenius , bisa menyelesaikan soal matematika hanya dengan melihat sekilas, tetapi tidak memiliki teman,karena temannya gak suka knal dengan anak yang terlalu pintar dan bahkan lebih pintar dari gurunya

Tio : sahabat gash yang memiliki Ilmu penyerangan yang sangat lemah, tetapi memiliki Ilmu pertahanan yang luar biasa, kekuatan sebesar apapun bisa ditahan oleh mantra Shield yang dimiliki Tio, sungguh Gash beruntung Knal dan akhirnya berteman dengan tio, gash memiliki Ilmu penyerangan yang luar biasa tetapi mantra pertahanannya sedikit lemah, Megumi adalah pemegang bukunya dan merupakan artis Penyanyi terkenal di jepang

Umagon : Kuda setan yang cukup lama tidak memiliki Pemegang buku, konon katanya anak2 setan ini tidak akan bisa mengeluarkan mantranya untuk melawan anak setan lain jika dia tidak bisa menemukan manusia untuk memegang, menjaga serta melafalkan mantra yang ada pada buku yang dimiliki oleh setiap anak setan, dan tidak semua manusia bisa melafalkan mantra yang ada dibuku tersebut, kekuatannya biasa aja sih.

Kiyanchome : ini anak setan Terlemah yang pernah ada, ilmunya satupun tidak memiliki tenaga, tetapi sangat bagus untuk mengelabui lawan, karena mantra yang dimiliki kiyanchome bisa merubahnya menjadi bentuk apapun yang dia mau, bahkan mirip dengan seseorang, bisa berubah kecil, bisa berubah sangat besar, dan bisa menjadi banyak. Punya pemegang Buku namanya Folgore! artis dari spanyol yang dikejar2 wanita, dan memiliki hoby memegang dada dan bokong gadis2 yang menjadi fans nya -__-“

Brago : Tampangnya lebih seram dari setan diatas, tetapi hatinya baik, karena pemegang bukunya juga baik, yaitu anak orang kaya bernama Sheri, kekuatannya mematikan dan sangat bisa di andalkan untuk membantu Gash

Dan pada intinya semua anak setan Bertujuan ingin menjadi raja, dan caranya adalah dengan membakar Buku yang dimiliki oleh semua anak setan yang diturunkan kebumi, dan tentunya mereka tak akan membiarkan bukunya dibakar begitu aja, karena jika bukunya terbakar maka mereka akan menghilang dari bumi dan kembali ke dunia setan dan itu artinya mereka kalah dan hilang untuk mendapatkan kesempatan menjadi raja setan, mulai dari itulah pertarungan setan ini dimulai. setan yang jahat akan berusaha dengan licik, tetapi setan yang baik pada akhirnya akan mendukung Gash untuk menjadi Raja setan karena dia baik dan diyakini bisa mengendalikan setan2 lainnya -__-“

Udah deh dari pada banyak di ceritain mendingan nonton atau baca aja komiknya yaa…!!! dijamin seru kok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s