Selangor ?? OMG

Dapat berita tentang liburan ke Selangor langsung loncat-loncat kegirangan karena saya tau apa yang akan saya dapatkan jika saya diberi kesempatan untuk liburan kesana, Karena setahu saya selangor itu sebuah state atau negara bagian yang kaya raya di malaysia, langsung kebayang bagaimana nikmatnya mengelilingi sebuah negara yang menyajikan berbagai macam keindahan daerah dan juga budaya. Walaupun saya orang indonesia tetapi saya yakin budaya yang ada disana pasti akan jauh berbeda dengan apa yang saya dapatkan disini.

pernah dengar jika diselangor terdapat Taman buah Tropika Selangor dibangun diatas tanah seluas 809 hektar, dan mempunyai ladang buah belimbing seluas 101 hektar dan bisa dikatakan sebagai yang terbesar di dunia. Mungkin diluar dari bayangan selama ini berada di taman buah yang tinggal memetik saja buahnya. Belum lagi Sunsetnya Pantai Jeram yang luar biasa tentunya ditambah dengan beberapa pantai lainnya yang juga tak kalah indah jika dinikmati langsung. Dan Tentunya akan lain cerita jika saya yang terpilih menjadi pemenang untuk menikmati keindahan alam selangor, tulisan ini mungkin tidak akan seberapa setelah saya tahu yang sesungguhnya keajaiban yang dimiliki selangor.

Terlebih buat anda yang suka dengan wisata budaya, Batu Cave Selangor yang terletak pada sebuah bukit batu kapur bisa jadi pilihan selanjutnya, 15 km di utara Kuala Lumpur adalah sebuah daya tarik bagi para pelancong yang terkenal di Selangor. Tujuan wisata terkenal ini dikunjungi pelancong dari seluruh dunia sewaktu menyambut perayaan tahunan penganut Hindu – yaitu event perayaan Thaipusam. Bisa jadi saya Terkagum-kagum dan menceritakan nya kepada semuaa orang yang saya kenal dan orang yang punya koneksi dengan saya untuk datang juga ketempat yang akan saya datangi ini.

dan yang paling membuat saya senang adalah Malaysia umumnya adalah Tempat yang paling sering di kunjungi oleh masyarakat Aceh yang ada di indonesia, yang kebetulan daerah nya berdekatan dengan daerah kami tinggal. Dan sudah tentu menjadi kebanggaan tersendiri menjadi salah satu Finalis yang memenangkan liburan gratis ke Selangor dan mendapatkan kesempatan untuk melihat keindahan selangor serta menceritakannya kesemua orang, karena sebuah hobi saya jika saya pernah pergi kesuatu tempat yang luar biasa sementara teman saya tidak ada yang pernah pergi kesana, itu akan menjadi Kebanggaan yang tiada tara, karena teman saya pasti akan iri dan akan mencari cara untuk pergi ketempat yang pernah saya kunjungi tersebut, dan itu akan saya wujudkan jika saya terpilih untuk Liburan ke daerah Selangor.

Semoga Tulisan saya ini sedikit memberi gambaran bagaimana Selangor yang akan saya tuju nantinya, dan sudah pasti 1 Judul tulisan tidak akan cukup untuk menggambarkan keajaiban di selangor jika saya sudah mengetahui bagaimana aslinya sebuah daerah kaya raya dimalaysia

5 thoughts on “Selangor ?? OMG

Leave a Reply

