Surprise !!!!!

Jalan-jalan keluar negeri ? ah jangan dulu menghayal yang tidak-tidak. Hemm Jalan-jalan keliling indonesia saja belum tentu bisa saya jalani, yah alasan utama apa lagi selain dana dana dan dana alias Budget !!!! itu akan menjadi kendala yang sangat mengganggu untuk menikmati hidup.

Yap!!! anda benar, pernyataan diatas itu adalah harapan seorang anak manusia yang jauh dari kenyataan dan kelihatannya sulit sekali untuk diwujudkan, bahkan terkesan mustahil untuk seorang mahasiswa yang masih luntang-lantung seperti saya sekarang ini. Namum jaman sudah modern bro, don’t be silly or stupid to think about your life, take it easy and make it easy as far as you can rite ?? in my life, nothing is impossible jika usaha yang dilakukan benar-benar sudah pada tingkatan maksimal.

Berkat internet, semuanya bisa di akses dan mendapatkan segala macam info dengan sangat mudah. Bahkan untuk mendapatkan jalan-jalan dan liburan gratis seakan dibuat mudah, dan kata-kata “Impossible” Please!!! stay away from me πŸ˜€ . Sebagai contoh, beberapa bulan lalu saya mengikuti sebuah ajang coba-coba, boleh dikatakan semacam sayembara, jika sesuai dan beruntung maka saya lah pemenang nya. Hadiahnya lumayan menggiurkan , selain jalan-jalan keliling indonesia, juga mendapatkan hadia utama sebanyak Rp. 100.000.000 yeaaaah seratus juta rupiah atau sekitar 11,159.4 USD , dan itu hanya diperuntukkan untuk 33 orang finalist dari seluruh indonesia. Dan saya pun termasuk kedalam ribuan peserta lain yang juga ikut-ikutan mencoba peruntungan, Walhasil ?? K.O. a.k.a saya tidak beruntung. Malahan teman saya yang tidak seberapa mendapatkan keberuntungan dan kesempangan itu, yaitu Citra Rahman !! Damn!!! sayembara macam apa itu, kenapa orang seperti dia lewat dan mendapatkan kesempatan itu ? dunia memang tidak adil, ingin kuhancurkan saya muka dia yang sudah hancur ( fisik bermain LOL ).

Eh, beberapa hari kemudian kekesalan, kesirikan dan ketidakmampuan ku lenyap, sirna, hilang di telan waktu ketika si citra itu juga memberikan sebuah link lagi untuk mengikuti sebuah sayembara lainnya lagi. “Woyyy coba qe buka ini” citra menawarkan sebuah link dengan gayanya, Ini link -> KLIK SAJA . “aaahhh itu pasti akal-akalan dia yang mencoba ingin menebus rasa bersalah dia akibat kekesalan yang tiada tara yang sudah di buatnya kepada saya dan beberapa teman lain” sempet mikir gitu, tetapi namanya kesempatan siapa juga yang mau nolak, toh semuanya gratis, no money nothing else lah. Β Sudah daftar ini itu arrghhhh tiba-tiba rasa malas untuk melanjutkannya pun mendera, padahal tawaran hadiahnya lebih asik dari sayembara pertama loh, jalan-jalan keluar negeri, gilaa aja keluar negeri, pasti akan asik banget. Dan di akhir cerita saya pun kembali antusias untuk mengarang indah dan mengikuti sayembara tersebut, dan Yesssssssss !!!! tepat tanggal 15 september before midnite !!! nama ku terpampang begitu besar melebihi besar muka saya yang tak tertandingi ini di web dibawah ini

Dan jadilah itu pengalaman yang boleh dikatakan luar biasa bagi saya, bisa jalan-jalan secara gratis kenegeri orang (sebenarnya ga gratis juga ciiin, uang sejuta lebih juga ni abis buat paspor, npwp, pernak pernik dan lain-lain). Tetapi tak apa lah, mengingat yang akan saya dapatkan lebih indah dan lebih luar biasa, maka saya pun rela bersusah payah menuju kesana….Heeey malaysia, Selangor….here i am πŸ˜€ wait for me yaaa….

See you next title πŸ˜€

Eh Sebelum pamit ijinkan saya menghadirkan beberapa panorama yang ada di selangor dan mungkin beberapa diantaranya akan saya kunjungi nantinya, dan juga akan menjadi bahan cerita saya selanjutnya, Nihhhh di simak yaaaaa guys !!!

Mesjid Biru
Batu Caves
Genting Highland
Brago Mountain
Kampung Kuantan Fireflies
Sunway Lagoon
Sungai Tekala Ulu Langat
19 thoughts on “Surprise !!!!!

  1. Maaallll, kok gak kasi link ke aku sih… Kan bisa jalan2 bareng kita… Urusan NPWP dan Passport aku dah ready kok… Ckckkcck..

    1. ga teringan kmren buuu….karena awalnya saya juga tak minat ke jalan2 ke malay πŸ˜› hihih pasti ada kesempatan lain tuh hahahha

  2. Wow…serius dapet gratis ? kok bisa ?? kalo tau mau juga nich lumayan kan menikmati liburan ga pake dana, kalo ada lagi kasi kabar ya bro

    1. iye makcik…saye ni berkesan sangat berkenalan dengan makcik zara, feel like my own mother here 😦 i’ll miss u here…and zaid

Leave a Reply

