Egypt In the City (26 sept 2010)

My Selangor Story

Morning !!!! Sapa bapak kami dari luar, dan membangunkan kami untuk segera sarapan. “ini hari apa, tanggal berapa??” saya bertanya kepada bapak. Oh iya, ini kan hari minggu, saat nya kami bersenang-senang lagi dengan tawaran kemewahan Selangor. Tujuan hari ini adalah Sunway, tempat tinggal salah seorang blogger bernama max, ini juga roommate saya di hari pertama di Malaysia. Disana ada tempat pemandian semacam Ancol kalau di Indonesia. Langsung dengan cepatnya saya sarapan yang sudah terhidangkan di meja makan. Ibu angkat kami baik sekali orangnya, saya hampir meneteskan air mata karena tak ingin berpisah dengan beliau.

Sepertinya bus pun sudah siap membawa kami kembali lagi keperadaban kota yang penuh dengan kemacetan dan kecanggihan fasilitas. Dari desa ke Sunway menempuh jarak kira-kira 2 jam lebih, dan ini tandanya kesempatan untuk kami menikmati tidur yang tak lama. Di jalan pulang kami kembali menikmati pemandangan pedesaan yang ada di Kuala Selangor, hingga saya pun tertidur, dan sesekali terjaga karena kejahilan teman-teman lain yang diam-diam mengambil foto dan video kami yang paling jelek pose nya.

Kami pun akhirnya tiba di Hotel yang akan kami singgahi untuk 2 hari,masuk kesebuah suasana mesir di tengah kota, ini satu-satunya hotel terlama yang akan kami singgahi, biasanya tak sampai 24 jam menikmati kemewahan, besoknya langsung check-out dan menuju ke kemewahan lainnya. Dan kata Tour-guide kami kak ning, hari ini adalah free day, setelah lunch kami bisa menikmati waktu di hotel sembari blogging atau hanya sekedar mengitari hotel dan mall yang ada. Saya datanag sedikit terlambat untuk makan siang, karena salah mendengarkan instruksi dari kak ning, yang mengatakan lunch jam 12.45 sementara saya datang pada jam 13.45. Untung saja makanan belum habis dan saya juga mendapatkan perlakuan yang tak kalah istimewa dengan teman-teman yang lain di café Mantra tersebut. Selesai makan siang saya langsung bergegas menuju lantai paling bawah untuk menukarkan rupiah kedalam mata uang ringgit. WOW jadi menyesal saya tidak menukarkan semua di Indonesia, ternyata nilai tukar disini lebih mahal. Satu saran buat teman-teman, tukarkan nilai mata uang kalian di Negara masing-masih sebelum menuju kenegara lain, karna nilai tukarnya akan berbeda dan itu bisa mengurangi kenikmatan berliburan.

Punya waktu sekitar 4 jam sampai jam 7.15 sebelum kami kembali jumpa di lobby hotel untuk berangkat bersama menuju tempat dinner selanjutnya. WOW..WOW WOW.. menu nya banyak sekali dan yang paling saya suka adalah makanan penutup atau dessert yang terpampang di meja saji, satu bulatan besar Cheese Cake !!! say penyuka keju, dan ini akan menjadi dessert yang paling mewah bagi saya. Dan menu utamanya pun tak tanggung-tanggung, namanya juga gratis, pasti tak kan ada yang menolak. Selesai makan malam, adik saya Budi datang ke Hotel, sesuai janji untuk menonton Cinemas bersama-sama. Kebetulan pun ini memang skedul yang sudah saya tetapkan dari Indonesia untuk menyempatkan diri menonton Resident Evil : after life. Walaupun sedikit mengecewakan, tapi tak apa lah, suntuk dan bosa terasa hilang untuk penutup malam ke 4 kami di Selangor. Semoga besok akan jauh lebih indah, karena kami akan bermain air.

.:: Our beloved Partner ::.

1. Firefly (Official Airline)
  2. Pentax (Official Camera)
  3. Tropicana Medical Centre (Official Medical Centre)
  4. Resort World Genting (Offical Resort)
  5. Sunway City Berhad (Official Integrated Resort)
  6. P1 (Official Broadband Provider)
  7. TV Selangor (Official Online TV)
  8. Royal Selangor (Official Souvenir Shop)
  9. Haven Restaurant (Official Restaurant)

7 thoughts on “Egypt In the City (26 sept 2010)

1. Wish we could do shopping together someday!!

We wishing you all the best Kemal, you are a multi-talent person 🙂