Medical experience And Water Capture

My Selangor Story

Mooorning!!! Bangun jam 7.30 am dan siap-siap turun ke lobby menuju restoran hotel untuk sarapan. Semangat pun mulai bangkit, karena hari ini akan menuju ke dua tempat yang luar biasa yaitu Tropicana medical center yang merupakan rumah sakit yang sangat modern dengan peralatan canggih dan juga para dokter yang ahli di berbagai bidang. Paling tidak untuk info seperti breast cancer atau penyakit lainnya bisa diatasi disini tanpa membuat pasien takut akan penyakitnya. Kami dilayani dengan luar biasa dan saya pun tak berhenti terkagum-kagum dengan apa yang mereka perlihatkan kepada saya.
Disana ada ruangan dinamakan “Digital Mammography” yang digunakan untuk mendeteksi kanker payudara secara dini, supaya angka kematian ibu menurun akibat kanker yang mematikan ini. Bangunan terdiri dari 8 Level, mulai dari Lower ground sampai menuju lantai paling atas yaitu Level 7 yang tiap-tiap level terdiri dari berbagai macam fasilitas. Bahkan disini pun tersedia fasilitas bayi tabung, buat anda yang memiliki masalah pembuahan, susah memiliki anak, mungkin fasilitas bayi tabung ini bisa dijadikan salah satu usaha perbaikan hidup. Ditambah lagi ruangan untuk melahirkan melebihi kamar hotel berbintang sehingga sang ibu tidak akan merasa sakit karena dia melahirkan di tempat yang aman dan luar biasa nyaman.

Selesai berkunjung kesana kami pun bergegas pulang, karena ada satu kegiatan lagi yang harus dituntaskan, yaitu main air si sunway lagoon. Wahhh rasanya sudah tak sabar untuk segera balik kehotel setelah di pasok dengan berbagai macam informasi seputar masalah kesehatan. Sampai di hotel sudah masuk jam makan siang, yah seperti yang sudah saya katakana terlebih dahulu, tour ini ibarat tour makan-makan, berselang 2 jam makan lagi makan dan makan lagi. Frame Restoran sudah menunggu kami dari tadi dengan menu yang lezat, saya kebetulan memesan ayam kari yang besar dengan bumbu kari yang luar biasa lezat, butuh banyak energy untuk berenang di sunway lagoon, untuk memasuki rumah hantu di scream park, flying fox, dan banyak permainan lain yang harus saya coba dengan menggunakan free Access card 😀 kecuali Bungy Jumping  we need to pay more, dan saya tidak sanggup, yaitu sekitar RM100 untuk sekali terjun, tapi sudah termasuk Video dan sertifikat kok, buat yang mau coba tidak ada salahnya.Dan yang tak kalah mengesankan adalah, Phot sedang berada didalam air, dan itu tidak akan ada tanpa Pentax Camera. Wooooohoooo BIG THANKS to PENTAX, You are Awesome! 😀


Jam 6 pm pun tiba, saatnya kami balik kehotel untuk bersih-bersih dan siap-siap menuju kesebuah tempat makan malam yang sangat romantic katanya, dengan View kota Kuala lumpur dari atas perbukitan dan ditambah dengan makanan di café ini yang super lezat. Haven adalah sebuah restoran yang terletak di sebelah barat kota kuala lumpur dan berada di komplek “lookout point Western restaurant”. Bayangkan saja, untuk makan pembuka saja kami disuguhi oleh makanan yang super mahal buat ku, yaitu lobster! Dan untuk makanan utamanya kami bisa memilih sesuka hati sesuai dengan menu yang tertera sebanyak 6 atau 7 menu utama yang luar biasa lezat. Sungguh dinner penutup yang luar biasa yang dipersembahkan oleh haven. Seolah haven belum puas memanjakan kami, diakhir pertemuan pun kami diberikan sedikit oleh-oleh Mooncake, kue terkenal untuk perayaan cina yang terkenal enak dan lezatnya serta mahalnya, karena pembuatannya yang begitu special. Kami pun pulang dengan perut penuh makanan, dan perasaan yang senang setelah dapat berbagai macam fasilitas yang kami dapatkan. Seolah tak rela untuk berpisah dengan semua teman-teman yang selama 5 hari sudah menjadi bagian seperti saudara yang saling mengisi dan bersenang-senang bersama-sama.

.:: Dan juga Sponsor kami tercinta ::.

  1. Firefly (Official Airline)
  2. Pentax (Official Camera)
  3. Tropicana Medical Centre (Official Medical Centre)
  4. Resort World Genting (Offical Resort)
  5. Sunway City Berhad (Official Integrated Resort)
  6. P1 (Official Broadband Provider)
  7. TV Selangor (Official Online TV)
  8. Royal Selangor (Official Souvenir Shop)
  9. Haven Restaurant (Official Restaurant)


Advertisements

10 thoughts on “Medical experience And Water Capture

  1. tambaaah besarrr…makan trus!! kayaknya makananya enak2 nih, pantes kasi taunya sumbringah gitu 😀 , nanti deh di atur jadwal liburan bareng kita ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s