i’m crying with no tears

Malam itu serasa malas banget untuk kemana-mana, cuma ingin berpeluk canda dengan sang guling eh maaf sang bantal, kebetulan dirumah kagak ada guling, uda bolong kapasnya pada keluar2 semua semenjak 1 tahun silam. Sambil ngemil kue lebaran hasil rampasan dari toples si mama di rumah plus BBMan eh salah lagi maksudnya ber operamini ria didepan tifi plus ebuddy (ini dia nih yang namanya teteup online setia setiap saat meski hinaan datang menerjang karena ga Onlen pake BB). aaahhh BB pun katanya sering Henk, dasar produk gagal kok di pake (kalo ada yang kasi pasti seneng nya minta lagi, sambil potong ayam barbequean rame2).

Waktu terasa cepat berlalu, dan entah kenapa kelopak mata pun tak tahan lagi ingin mempertemukan dirinya dengan belahan dirinya yang lain, dan menghimpitkan sang bulu mata akan pasangannya (bilang tidur jaman sekarang susah ya boow). ZzzzzzzZZ (sebenarnya saya pun bingung, ntah knapa simbol untuk tidur di pergunakan huruf Z). tik tok tik tok tik tok….saya terbangun karena terdengar hentakan benda, terdengarnya sih dari luar. namanya juga kaget, mau tidur lagi agak susah, jadi saya putuskan kekamar mandi buat buang air, sambil facialan (eksssiiiss cin).

Balik kekamar dalam keadaan dingin merinding, mau liat jam kebetulan dirumah ga ada jam dinding, jam tangan pun tak ada abis ga suka modelnya sih (komentar orang kere gini nih, bnyak cing cong banyak alasan). Satu-satunya jam penyelamat adalah jam Hape yang berada dikasur. Raba punya rama, geledah pun sudah dilakukan, itu hape ga nemu2 juga. alhasil panik bin gundah saudaraan ama gulana, liat lagi tas laptop raib, ilanggggg !!!! padahal dedy corbuzier lagi gak show ntu malem, saya juga ga pinter sulap, tapi napa itu ilang semua ? makin panik !!! liat dompet pun kagak ada. yang ada cuma campakan pakaian kotor, motor yang gak pernah dicuci plus tipi berwarna hadiah ulang tahun dari si ayah puluhan tahun silam yang saya bawa ke banda aceh buat hiburan hati yang selalu bertemankan lara.

MALING !!!! iya maling….disini lah bagian penggalan judul tulisan saya beraksi, menangis tanpa air mata..saya menangis kencang tapi air mata ga keluar juga, mau pake insto biar lebih kelihatan sedih dan mendramatisir keadaan untuk diri sendiri kebetulan udah abis, mau beli ke apotek 24 jauh. Lucunya, tanpa tujuan yang jelas, saya berlari keluar mengelilingi rumah dan melempar semak belukar dibelakang rumah dengan batu, ngarepnya si maling belum sempat kabur tapi masih sembunyi di semak2 dan kena lemparan batu trus pingsan dan barang2 saya aman.

Cape, sedih, geram, gundah, gulana pun muncul, palak (bahasa daerah), pusing, blank, aarghh campur jadi satu, sehingga saya pun terduduk diam didepan tifi mungkin lebih dari satu jam tanpa bisa berkata apa-apa (yaialah, mau ngomong juga sama siapa ? tembook? ). malam itu saya merasa diri saya di telanjangi oleh sang maling, walaupun kesucian diri tak terenggut, namun apa daya, semua yang kumiliki dan kucintai telah di ambil olehnya.Ahhhhh baik banget sangka saya pada si maling, jangan-jangan saya memang sudah di nodai? abisnya badan terasa begitu lemas LOL. Mau telpon polisi hp nya di ambil maling. yasudah lah, perasaan ikhlas langsung muncul, sebuah rasa yang tidak pernah atau sukar muncul didalam diri sang scorpio ini, yang katanya jika orang lahir bulan november egonya tinggi sehingga dendam susah terhapuskan dan susah memaafkan orang lain yang sudah pernah menyakiti mereka (Curcol). Paling tidak sekali seumur hidup (mudah mudahan tidak akan pernah terjadi lagi) pengalaman paling berharga didalam hidup saya, perasaan menghargai, terutama akan jerih payah sendiri. Kebiasaan teledor dan suka menganggap sepele akan semua hal, seakan di hantam dengan satu pukulan malam itu juga. biasanya sumpah serapah yang selalu keluar untuk seseorang yang saya benci atau saya tidak suka. tapi demi allah satu sumpah pun tak keluar malam itu, hanya pasrah dan rela, mungkin barang itu bukan rejeki saya, atau hak saya memiliki nya hanya sebatas itu. Semoga semua ada hikmahnya buat saya dan buat anda yang membaca. Paling tidak, malam itu ego saya sedikit hilang dan saya jauh lebih baik dalam mengontrol emosi.

Advertisements

21 thoughts on “i’m crying with no tears

  1. Atagfirullah entu maling.. semoga dia berhasil menemukan video Ariel dalam laptop abg, eehh.. semoga semua kehilangan ini akan segera di gantikan Allah dengan yg baru, semakin banyak rezeki. dan kalo udah beli baru, itu laptop ama hape di gembok aja lah bang

    1. ada sih sebenarnya…cuma kan pidio saya di password kan semua jadi aman la…lagian gambarnya juga burem soalnya ambilnya rada remang gitu… EEhhhh ups

  2. Aih makcik.. Koq tak kunampak kesan kesedihanmu? Pasti tau mau dapat ganti yang lebih baus ya?? Hahaha..

    Sabarrr yoo..semoga itu pertanda bahwa hape n laptop bakal upgrade ke yang jauh lebih oke.. ๐Ÿ™‚

    1. udah sabar banget ni mak..klo ga sabar mana mungkin isi tulisan nya cem gitu hahahahha…pasti dah nangis bombay lah awak

  3. Gak heran lagi chapunk, utk ukuran b’kemal apa sih yg gak ilang, xixixxi…
    tu beli’a pake uang haram tak? mkanya ALLAH gk Ridha gitu ^_~

    memang benar bro, “bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.”

    utk belajar ikhlas memang susah bro, tp Tuhan punya hadiah laen yg berganda di balik tu semua
    Spirit yow brader ^_^

    1. eh lupa bilang…kalo kemalingan itu sudah terjadi sebelum ke kamar mandi..cuma aku nya yang ngeh nya baru pas balik dr kamar mandi ๐Ÿ˜€ hihi

  4. Owh.. Just read this. If I get it right, maksudnya it was taken when you went to the bathroom la kan? Sigh.. Maybe betul kata makcik Zara.. Mungkin ada hikmah disebalik ini.. Oh and I know all about Scorpios and how true it is, but glad you managed well.. Sedih membaca cerita ini. Kalau saya, mau menjerit2 kemarahan.. ๐Ÿ˜ฆ

    1. yeah, i am scorpio, a lot of good things, but bad things pun tak kalah banyak dari good things nya.. ๐Ÿ˜€ im trying beb!! thanks for all your support

  5. sabar ya bang kemal,,,, demdam bole bang sama maling, asal jgn demdam nya dijatuhkan ke orang lain, jgn smpe bg marah sama orang y tak bersalah, tak berdosa n tak tau apa-apa…. *Tekejot bAtin klo abang nuduh orang g bersalah bg ….
    : ‘ ‘ )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s