Dibenci secara tak langsung

Pernah ga sih berada diposisi dibenci oleh banyak orang sementara orang yang membenci mu itu tak pernah tau bahwa selama ini orang yang mereka benci itu juga termasuk dirimu sendiri? Bingung? baca kalimat sebelumnya berulang-ulang semoga kalian menemukan maknanya.

Si teman sedang cerita penuh semangat tentang kelakuan orang lain yang juga pernah kamu lakukan. mau membela diri tak mungkin. Ikutan ngomongin kok kesannya ga tau diri banget.

Mari kita rubah kalimat pertama di atas, mungkin bukan di benci, tetapi kurang disukai. Walaupun begitu tetap saja berada di posisi seperti itu ga enak. Coba deh sekali-kali ngobrolin keburukan temenmu sang perokok berat di depan orang tua mu yang juga seorang perokok. Berani? Eh, itu beda kasus ding. Walaupun rada mirip. hmmm….
Atau….ah sudah lah, selamat malam..Salam Super!!!

Maaf, tanda baca dan tata aturan menulis masih kacau, dan maksud serta tujuan menulis juga ga ada

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s