Selamat Malam, Duhai Kekasih

Lama rasanya tidak menyentuh halaman blog ini. Apa kabar? Semoga baik-baik aja. Tapi rada segan nulis lagi, takutnya ini blog udah mulai ada penghuninya, abis kelamaan ditinggalin tak terurus. Dan malam ini, berkat adanya aplikasi for mobile (agak pamer), eh bisa ngeblog lagi sambil gegoleran di kasur plus nonton bokep. Ahey, sungguh pribadi multitasking.

Entah kenapa malam ini, tiba-tiba teringat tentang “malam pertama”. Iya, malam pertama yang itu!! Yaitu malam saat dua makhluk saling belajar “menelanjangi” satu sama lain, cubit-cubitan, sampai plintir-plintiran. Bagaimana bisa seseorang yang tidak pernah ML sebelumnya (yah, ceritanya kan gituh…hi hi hi hi), tiba-tiba disatuin dengan orang lain sekamar, “dipaksa” berbuat gituan. Gak kebayang juga gitu, yang satu kecewa karena ga kebagian orgasme karena yang lainnya ga ngerti gimana tanda pasangan udah orgasme, sementara satunya lagi uda “cum” berkali-kali sampe gemeter lutut (dih fasihnya) (eh ini hasil browsing sih, kalo ga mana tau gue hi hi hi).

Trus, apa perlu tuh istilah “foreplay” dilaksanakan? Apa ga saling canggung? (ceritanya bedua dijodohin dan baru kenal beberapa hari sebelum ijab kabul). Mengenai hal ini, dulu saya pernah diceritain sama nenek-nenek dikampung saya, beliau sudah tua (yaialah). Jaman dulu kan emang beneran kayak kisah siti nurbaya. Hampir 60% lebih pasangan, nikahnya hasil perjodohan, tidak saling kenal. Nah, supaya malam pertamanya gak canggung, dan tau harus ngapain, disediakanlah seorang nenek-nenek lagi untuk mengajarkan pengantin baru ini. Beliau tidur diantara kedua pengantin ini, dan baru akan enyah dari kamar membara itu setelah si nenek yakin si lakik uda tahu dimana “sarangnya”. Nama profesi si nenek itu kalau ga salah “Peuganco” (Cmiiw). Nah, apa jadinya, kalau profesi nenek-nenek tadi masih diterapkan di jaman sekarang? Akankah terjadi threesome? (yakaliiii). Apakah pasangan jaman dulu segitu lugunya ya? Buat anak harus diajarin?

Advertisements

One thought on “Selamat Malam, Duhai Kekasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s