Penampilan Surga, Rasa Neraka

Pagi ini, kepikiran untuk ngupi-ngupi macho sambil liat-liat peluang jadi orang kaya. Kebetulan dekat kosan ada warkop dan memiliki wifi (poin ini sebenarnya yang maha penting). Pesen teh manis hangat, telur setengah matang dan seperti biasa, warung kopi punya sesajian kue-kue manis nan menggoda. Liat foto diatas? Hu’uh itu setumpuk kue yang menggoda banget, tapi … More Penampilan Surga, Rasa Neraka

Great Escape Part 3 (Air Terjun Sipiso-piso Merek)

Woooo…Berastagi mulai rintik dan mau turun ujan nih, buru-buru kabur dari Pagoda Shwedagon dan meluncur ke jalan raya nyari angkot untuk nyambung perjalanan ke Merek. Daerah tempat bersembunyinya Air terjun dengan ketinggian 120 meter (masuk ke dalam 10 air terjun tertinggi di Indonesia Versi Kemsi) . Dan di Medan ini masih ada beberapa air terjun … More Great Escape Part 3 (Air Terjun Sipiso-piso Merek)

Great Escape Part 2 (Taman Alam Lumbini, Berastagi)

Berat banget nih, bangun musti pagi dan siap-siap. Soalnya janjian ketemuannya jam 8 di simpang kampus USU pintu satu, jadi bisa barengan berangkat ke Berastaginya. Dan namanya juga Indonesia, kalau janjian pasti molor, minimal setengah jam, maksimal ya selama-lamanya. Akhirnya ngumpul juga jam 9 dan sama-sama naik angkot ke simpang pos (biayanya cukup Rp. 2500/orang). … More Great Escape Part 2 (Taman Alam Lumbini, Berastagi)

Great Escape Part 1 (Aiko)

Hai…. Assalamualaikum πŸ˜€ Akhirnya kembali lagi nulis, setelah sekian lama terbengkalai. Keliatan sih, mana yang penulis beneran, mana yang cuma numpang tenar doang. ho’oh, aku masuk golongan kedua kayaknya. Dan kali ini, isi tulisannya kembali tentang perjalanan yang luar biasa, ide celetukan malam minggu yang direalisasikan pagi minggunya. Perjalanan yang tidak terencana memang selalu menjadi … More Great Escape Part 1 (Aiko)