Great Escape Part 1 (Aiko)

Hai….

Assalamualaikum 😀

Akhirnya kembali lagi nulis, setelah sekian lama terbengkalai. Keliatan sih, mana yang penulis beneran, mana yang cuma numpang tenar doang. ho’oh, aku masuk golongan kedua kayaknya. Dan kali ini, isi tulisannya kembali tentang perjalanan yang luar biasa, ide celetukan malam minggu yang direalisasikan pagi minggunya. Perjalanan yang tidak terencana memang selalu menjadi juaranya, dari pada yang disusun dengan rapi, akhirnya malah batal.

Berawal dari kopi darat sebuah komunitas yang menamakan dirinya Backpacker Medan atau BPM, yang tadinya mau naik gunung ke sinabung, eh taunya gagal karena ada halangan. Karena saya termasuk spesies yang susah untuk mengingat nama orang, jadi ya gitu deh. 😛

Kecuali satu nama yang unik dan melekat banget dipikiran. Aiko!!! Cewek seumuran yang kebetulan malam itu juga ikutan ketemuan dengan kami. Orangnya biasa aja sih, namun jika dibandingkan dengan mereka yang suka mengutuk diri akan kekurangannya, Aiko masuk kedalam kategori luar biasa. Percaya diri yang seharusnya dimiliki oleh setiap orang, termasuk saya yang suka menganggap diri kurang, dan susah untuk bergaul (Kadang-kadang). Saya sebenarnya kurang tau, ini anak orang mana/keturunan mana. Abisnya dari nama sih kejepang-jepangan, dan suka nyeletuk bahasa jepang. Chinese juga bisa jadi sih 😀 tapi ga penting lah itu, yang jelas Aiko merupakan sosok yang asik untuk dijadiin temen, dan sepanjang perjalanan ada aja yang dibicarain. Jarang saya ketemu dan temenan dengan orang yang punya self confidence sebagus Aiko.

Aiko, juga punya fisik yang seperkasa Xena The Warrior Princess. Nyampe di air terjun Piso-piso, dengan cepat dan sigap langsung menuruni lereng bukit yang curam dan dalam itu dengan entengnya. Ga keliatan kecapean dan ngos-ngosan, begitu juga pas naiknya lagi. Bisa dibayangkan, tingginya itu sekitar 120 meter, dan merupakan air terjun tertinggi di Indonesia!!! IYA!! DI INDONESIA!!! jadi pengunjung harus naik turun setinggi 120 x 2 = 240 meter dengan keadaan amat curam. Letaknya sebelah utara Danau Toba, sehingga dari puncak air terjun kita bisa melihat langsung, danau yang terbesar di Indonesia. Yap, satu perjalanan bisa menikmati 2 keajaiban yang TER di Indonesia. Eh iya, segmen ini kita masih bicarain Aiko, cewe yang dengan gampang aja gitu naik turun bukit. Padahal saya dan kebanyakan pengunjung udah mengeluarkan lidah dan pinggang rasanya mau copot ditambah lutut bergetar.

Udahan ya…nanti kapan-kapan kalian ke Medan, tak kenalin dengan dengan orangnya. Tapi sebelumnya, nih liat aja aksi Aiko, yang kalo foto pasti tangannya di dagu. Tungguin juga foto lainnya di Part 2 nya, dan teteup Aiko posenya dengan tangan di dagu 😀

Advertisements

One thought on “Great Escape Part 1 (Aiko)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s