Aceh Food and Coffee Festival

Setelah sukses dengan event kopi pertama mereka tahun lalu, yang bertajuk “Aceh Coffee Festival”. Tahun ini Exoproduction, kembali dipercaya untuk menggarap event besar bertaraf internasional. Aceh Food and Coffee Festival akan diselenggarakan di tempat yang sama namun dengan konsep yang lebih matang, dan juga beberapa tambahan konten makanan tradisional Aceh, untuk dikenalkan ke luar aceh dan dunia. Akan berlangsung selama 5 hari, yaitu dari tanggal 31 Oktober sampai dengan 4 November, dan tiap harinya akan ada konten acara yang sangat menarik yang sudah dikemas panitia dengan matang jauh harinya.

Akan ada konser artis nasional (ini masih rahasia, mungkin akan diumumkan sehari sebelum acara oleh akun resminya di twitter @AFCF2012). Selain itu juga akan ada rangkaian acara seperti:

– Bazar Kopi dan Kuliner
– Aceh Folklore
– Cupping Contest
– Music Jazz “Jazzpresso”
– Nobar “Movielatte”
– Cosplay “Extreme Foody”
– Cooking Workshop Traditional Food
– Parade Music Café “Kupikustik”
– Ethno Percussion
– Atraksi 100 Penari Tradisional

Aceh Food and Coffee Festival diharapkan, dapat meningkatkan citra positif kopi dan kuliner Aceh, menjaga kelestarian, memperkenalkan serta memasarkan kuliner khas Aceh kepada masyarakat lokal, nasional dan Internasional. Menjadikan Banda Aceh salah satu daerah kunjungan wisata kuliner popular di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisata dari nusantara dan juga manca negara.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s