Selangor Time!!!!

Baru-baru ini aku liburan dadakan ke Pulau Weh, sabang. Dengan persiapan ala kadarnya, perjalanan ke sabang cukup memberi kesan yang luar biasa, lengkapnya kalian bisa klik dan baca di Trip Ke Sabang . Lalu bulan Oktober lalu, aku juga melakukan perjalanan menyisir kota berastagi yang super dingin, dengan curah hujan yang tinggi. Lengkapnya juga bisa dibaca di Trip Berastagi Part 1 (Taman Alam Lumbini) dan Trip Berastagi Part 2 (Air Terjun Sipiso-piso). Β Intinya, aku adalah sosok pecinta travelling. Apalagi jalan-jalan ke luar negeri yang memang menjadi idaman setiap orang.

20120912120939754

Dulu, di Tahun 2010, aku telah mengikuti ajang yang sama, yaitu My Selangor Story 2010 di webnya di Myselangorstory. Aku termasuk ke dalam 30 kandidat yang dipilih untuk mengelilingi Selangor, 30 manusia yang berasal dari 3 suku bangsa, Malaysia, Indonesia dan Singapore, 3 watak dan pemahaman bahasa yang berbeda, disatukan untuk menikmati keindahan yang sama yang dimiliki oleh Selangor, yang merupakan salah satu negara bagian dari Malaysia. Sebuah pengalaman yang tentunya tidak bisa dinilai dengan mata uang mana pun. Sayangnya, waktu yang menjadikan ku tidak cukup untuk menjelajahi daerah selangor secara keseluruhan, butuh waktu tambahan untuk mengetahui dan merasakan lebih banyak lagi daerah luar biasa yang bisa dikunjungi di Selangor ini. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk ikut kembali dalam pemilihan kandidat My Selangor Story 2013, dan menjadi 20 orang yang sangat beruntung untuk jalan-jalan gratis dan menikmati apapun yang belum dinikmati beberapa tahun lalu.

selangor
Selangor Map

IMGP1396

sayangnya, musibah menghampiri ku, tepat setelah kepulangan ku ke Indonesia dari Malaysia. Seluruh data foto dan video yang aku ambil, saat menikmati liburan di Selangor, ikut hilang bersama barang-barang lain yang dicuri maling. Hanya beberapa yang aku punya, itu pun hasil pemberian teman yang juga ikut dalam kompetisi yang sama. Tetapi itu tidak menurunkan semangatku sedikitpun dalam berkompetisi, demi terpilih ke dalam 20 orang yang beruntung, yang akan menikmati selangor selama 5 hari 4 malam. Seperti Slogan di webnya http://www.myselangorstory.com, Blogging, Traveling, Fun, Adventure, aku adalah perwakilan dari ke empat kata itu. aku seorang blogger yang suka travelling, yang tentunya menghasilkan sebuah kesenangan dan kegembiraan dalam menikmati segala tantangan dan juga petualangan ketika menuju ke suatu tempat yang baru. Berikut beberapa barang bukti foto aku di Selangor dan travelling lainnya.

Salah satu tempat kerajinan di Selangor, yang bisa dijadikan cindera mata
Salah satu tempat kerajinan di Selangor, yang bisa dijadikan cindera mata
chin swee
Pagoda Chin Swee, di Tengah Perjalanan Menuju Genting High Land
Sunway Lagoon, Pusat rekreasi keluarga di Tengah kota, bedampingan dengan Sunway Piramid
Sunway Lagoon, Pusat rekreasi keluarga di Tengah kota, bedampingan dengan Sunway Piramid
Sunway Lagoon
Sunway Lagoon
I-city 2
I-city, Kota elektrik yang cantik banget. dihiasi lampu-lampu. pohon dan segala macam isi taman dihiasi dengan lampu. Asik untuk rekreasi malam keluarga
HAVEN
Seluruh Kandidat My Selangor Story 2010.
Sunway Lagoon Water Park
Sunway Lagoon Water Park

Dengan kata lain, aku adalah petualang sejati yang bisa mendeskripsikan apa yang diinginkan oleh My Selangor Story. Jadi, pilih aku ya, my selangor story!!! atau kalian akan menyesalinya.

Created by me (Twitter : @FachrizahH)

https://i0.wp.com/www.myselangorstory.com/images/banner3.png

 

Advertisements

52 thoughts on “Selangor Time!!!!

  1. kalo ada temen yang pertama di hubungin buat jd guide ke tempat-tempat wisata bagi saya dan keluarga?, si pria berlemak inilah orangnya… :)))) semoga kepilih lagi ya kems..

  2. whoaaaa…kakak kemsifuddin..moga kita lewat yah kakak…berharap x nih..uda 3 bulan nih ga jalan-jalan keluar negri… #sombhooooonnggg

    1. bah!!! Master?? huahahaha masih banyak noh saingan yang sangat mengerikan yang bakal menggeser kedudukan. *pasang kuda-kuda*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s