Heaven to Heaven.

Good Morning Universe
Good Morning Universe

Selamat pagi para petualang, banyak hal yang harus kita lakukan hari ini, salah satunya sarapan! yay! mari makan. The most important things on earth is, eat alot with delicious food of course. But sorry, i was too full, and my camera about to die, so? no more foodgraphy (?). Dan sepertinya ada kesalahan dalam jadwal saya, makan kenyang lalu YOGA? ah, i’m gonna kill myself.

But wait, do you remember Amirul? i mentioned him in my previous post. Yap great, our Yoga instructure and he became an artist on that day, all the girls talked about him. Ezzzzzzzzz
But wait, do you remember Amirul? i mentioned him in my previous post. Yap great, our Yoga instructure and he became an artist on that day, all the girls talked about him. Ezzzzzzzzz
Everybody's happy??? YAP! I HOPE :D
Everybody’s happy??? YAP! I HOPE πŸ˜€
At Least, Citra Happy with His Yoga Class
At Least, Citra Happy with His Yoga Class

Setelah tahap penyiksaan di kelas yoga pagi ini, kami masih ada jadwal sepedaan, mutar-mutar komplek Resort, dan ini yang paling ditunggu-tunggu.

Look at that Happy Face, so lovely
Look at that Happy Face, so lovely
Love Scene, ups
Love Scene, ups
Super Energetic Wulan
Super Energetic Wulan
Hemmmm, you tell me
Hemmmm, you tell me

Tired? OF COURSE!!! and now is our lunch time and we still here by the way. Makin susah untuk meninggalkan resort ini, oh tuhan mudahkan lah rezeki ku, amin. Semoga suatu hari nanti bisa merasakan nikmatnya kamar premium di sini, kolam renang di dalam kamar, bayangin sendiri! Kamera gue mati ga bisa foto-foto. Mending kita seruput Es Kelapa Muda Blender, ah nice menu

Ice Blend Coconut! supper yummy
Ice Blend Coconut! supper yummy

Setelah makan siang, momen yang paling tidak disukai oleh semua peserta tiba, kami harus check out dan meninggalkan tempat ini SEGERA!!!! bye everyone, bye Raja Murni.

Smile!!! SMILE EVERYONE!! i know it is hard to leave this place. someday we will come back!
Smile!!! SMILE EVERYONE!! i know it is hard to leave this place. someday we will come back!

Oh, before i leave this resort, you better know any type of the room in here.

Travelers Palm

Travelers_Palm_Villa_Bathroom Travelers_Palm_Villa_Bedroom

Ivory Palm

Ivory_Palm_Villa Ivory_Palm_Villa_Bathroom Ivory_Palm_Villa_Bedroom

Canary Palm

Canary_Palm_Villa_Bedroom_Living_Room Canary_Palm_Villa_Second_Bedroom Canary_Palm_Villa

Royal Palm

Royal Palm Villa 3 Royale_Palm_Villa

Premier Palm

Premier Palm Villa 1 Premier Palm Villa 2

Cendol Bakar

Sebelum sampai ke Perjalanan berikutnya, yaitu Bukit Melawati, kami sempatkan untuk singgah di sebuah tempat. Biasa aja sih tempatnya, dan makanan yang disajikan pun tergolong makanan ringan pelepas dahaga. Yang membuat luar biasa adalah, tempat ini dikerumuni pengunjung dengan membuat antrian hingga 2 kilo meter. Ini adalah Cendol Bakar yang terletak di kampung jawa Kuala Selangor, di tengah perkebunan sawit.

Mungkin satu-satunya di Malaysia, warung kecil yang punya layanan Drive Thru, karena pembelinya ratusan.
Mungkin satu-satunya di Malaysia, warung kecil yang punya layanan Drive Thru, karena pembelinya ratusan.
yang ingin makan di tempat juga bukan perkara mudah, ngantrinya pun seperti ini
yang ingin makan di tempat juga bukan perkara mudah, ngantrinya pun seperti ini

Bukit Melawati

Akhirnya sampai juga di Bukit Melawati, dengan tujuan awal ingin mengunjungi sebuah museum peninggalan sejarah kerajaan, namun sayang, museumnya tutup dan kami pun tak dapat masuk.

DSC03412

Sebelum sampai di bukit, perjalanan pun cukup menyenangkan, menaiki kendaraan mirip lokomotif dengan penumpang menaiki gerbong masing-masing, ah seru!

Wulan dan Dika selalu bersama
Wulan dan Dika selalu bersama
Barisan depan ini ada kisah cinlok ga ya?
Barisan depan ini ada kisah cinlok ga ya?

Walaupun museum tutup, sepertinya kami punya hiburan lain nih! Keluarga monyet yang sedang menunggu para turis untuk diberi makan.

Ada ratusan monyet jinak dan baik serta kelaparan di bukit ini.
Ada ratusan monyet jinak dan baik serta kelaparan di bukit ini.
Ups!!!
Ups!!!
Monyetnya Narsis, suka banget difoto dan sadar kamera
Monyetnya Narsis, suka banget difoto dan sadar kamera
Kecilnya cantik, orange. Tumbuh besar mendadak hitam.
Kecilnya cantik, orange. Tumbuh besar mendadak hitam.

Capek juga ya dipermainkan monyet dan main-main sama monyet, dan bikin lapar pastinya. Ke River View Seafood Restaurant yuk? Best taste and best sunset ever. How can i not love my life this day πŸ˜€

DSC03427 1359370415071

Kunang-kunang, Kampung Kuantan, Kuala Selangor

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan di sini, kamera kami tak ada satupun yang punya resolusi tinggi yang mampu mengabadikan jutaan kunang-kunang yang menyala menyelimuti pohon. Pohon terlihat seperti pohon natal, indah dan damai sekali. Sebuah kampung yang dilestarikan pemerintah setempat, yang melarang masyarakat sekitar menggunakan listrik dalam area beberapa radius kilometer, untuk menjaga kelestarian habitat kunang-kunang.

DSC03431

DSC03432
Eh ada orang Korea lagi gabung sama kami :3
Foto Hasil Googling, beginilah keadaan yang kami lihat, pengobat stress dan rasa lelah bukan?
Foto Hasil Googling, beginilah keadaan yang kami lihat, pengobat stress dan rasa lelah bukan?

Hari ini ditutup dengan perasaan gembira. Oh what a day πŸ™‚


2 thoughts on “Heaven to Heaven.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s