Somebody needs somebody.

Tanggal 9 maret 2013 yang lalu, saya memutuskan untuk mengikuti kompetisi para blogger sedunia. Sangat bergengsi dikalangan blogger, apalagi yang suka dengan perjalanan gratis. Saya rasa ga ada orang yang ga suka jalan-jalan, dibayarin, keluar negeri pula. dan itu selama 10 hari. Hari berlalu, dan para peserta yang mendaftar sudah mencapai seribuan, dan kami diharuskan menggalang vote sebanyak mungkin, agar terpilih ke dalam 100 besar yang akan dinilai oleh para juri. Ada 4 regional, yaitu Eropa, Afrika dan timur tengah, Amerika, dan Asia Pasifik. Masing-masing regional hanya dipilih 25 orang untuk masuk ke babak penjurian. Sementara saya yang berada di regional Asia Pasific, yang konon katanya, pesertanya paling banyak, maka sikut-sikutan dalam meraih vote pun terjadi. masing-masing menggunakan metodenya sendiri. Saya selaku Miss Social Media, mulai ngemis sana-sini, mulai dari Twitter, Facebook, Milis (Mailing List), Whatsapp, Line, WeChat, dan beberapa kerabat dunia nyata. Dan hasilnya tidak mengecewakan. Sementara ini saya masuk ke dalam 10 besar Asia Pasifik (tercatat tanggal 22 Maret 2013) dan juga ranking 35 untuk world wide.

BBE

Namun, tidak hanya itu, saya juga dikejutkan dengan berita terpilihnya “motivation” yang saya cantumkan di halaman web Big Blog Exchange, sebagai motivasi favorit para panitia di sini, dan lebih kurang isinya seperti ini (jangan perhatikan grammarnya, dalami makna dan isinya, Preet)

i do really love traveling and very excited to visit a new place and meet a lot of people with different culture, language and colors. I’ve spent a part of my life to travel around my country. there was big decision I’ve made so far to move from one place to another places. and this opportunity guide me to my new trip, and of course it will be a very-very different trip, and different way. i have so many things to show to the world and i want to share with others about, being lost in another place was a great feeling ever. you will know a lot more than you expected and i’m the right person to get lost somewhere. Being someone who has traveled far away from his place is my big dream, and i will be a very proud papa in the future when i tell to my future kids that their papa has been around the world and has so many trip in his life. its not gonna happen if you don’t count me in. so? i’m waiting for that big moment in my life.

Sampai detik ini saya masih suka ketawa sendiri dan senyum-senyum, kalau mikirin liburan 10 hari di negara orang, mempelajari budaya, dan kebiasaan mereka sehari-hari. Dan itu sudah pasti akan  menjadi hari paling membahagiakan bagi saya sendiri. Dan buat kalian yang ingin membantu, boleh banget untuk vote saya dengan emailnya, dan jangan lupa di cek inboxnya untuk mengkonfirmasi vote yang anda lakukan adalah benar adanya :D. Gampangnya klik ada link blink-blink di bawah ini, dan langsung terhubung dengan halaman untuk memberikan dukungan anda kepada saya.

Sekali lagi terima kasih untuk segalanya dan atas dukungannya untuk saya agar terpilih ke dalam 16 orang paling beruntung tahun ini.

10 thoughts on “Somebody needs somebody.

Leave a Reply

